Salurkan Bantuan Tunai Pangan, Kapolresta Banjarmasin: Jika Ada Potongan Laporkan!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin salurkan BTP (Bantuan Tunai Pangan) dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kepada 10.000 warga kota setempat, Minggu (24/04/2022).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, menerangkan untuk penyaluran akan dibagi dalam 4 tahapan.

“Untuk tahapan pertama ini, kita salurkan sebanyak 2.500 orang penerima, ” terangnya saat meninjau pelaksanaan tersebut.

Bahkan, kata Sabana untuk percepatan penyaluran dan menghindari antrian masyarakat panjang, pelaksanaan dimulai pagi hingga sore hari.

BACA JUGA :  TNI AL - Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk dan Gambut

Ditambahkan nya untuk besaran nominal yang disalurkan sebesar Rp.300.000 per orang tanpa potongan sepeserpun.

“Apabila ada yang kurang atau terdapat potongan dari besaran nominal tersebut tolong dilaporkan,” tegas Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga memaparkan sesuai dengan arahan Presiden Jokowi untuk bantuan tersebut harus segera disalurkan dan tuntas sebelum lebaran Idul Fitri 1443 H.

BACA JUGA :  Tindak Tegas Ilegal BBM, Direktorat Polairud Polda Kalsel Mendapatkan Penghargaan

“Semoga bantuan yang diterima masyarakat dapat meringankan beban masyarakat apalagi dalam situasi pandemi seperti sekarang, ” papar Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu, Polresta Banjarmasin juga menyediakan gerai vaksinasi presisi diwaktu dan tempat yang sama untuk para penerima bantuan.

“Kita fasilitasi masyarakat yang ingin vaksinasi 1, 2 maupun Booster. Dan kami berikan undian hadiah yang akan kita undi jelang Idul Fitri 1443 H, ” pungkasnya.(d)

Baca Juga