Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Honda Scoopy Tabrak Honda Supra Fit di Desa Hamparaya Kabupaten…

Honda Scoopy Tabrak Honda Supra Fit di Desa Hamparaya Kabupaten Balangan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Seorang pengendara sayur alami insiden tabrakan dengan seorang pemuda, satu orang memakai Honda Supra Fit dan satunya lagi Honda Scoopy, korban diduga tidak sadarkan diri.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.30 WITA jurusan Batumandi Paringin, tepatnya di Desa Hamparaya RT.02, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Rabu (27/04/2022).

Adapun data dari kedua korban yakni, Abdurahman yang menggunakan Honda Supra Fit (57) asal Desa Hamparaya, dan Suhendro yang memakai Honda Scoopy asal Desa Pulau Damar.

Kepala Desa Hamparaya, Ahmad Zainudin menyatakan pada saat kejadian kami memang masih belum ke tempat kejadian.

BACA JUGA :  FKUB Perkuat Moderasi Beragama di Bumi Sanggam Melalui Dialog Agama

“Saat kami sudah mendatangi tempat kejadian, terlihat para korban dan motor korban sudah di evakuasi oleh pihak berwajib,” ucap Kepala Desa.

Lebih lanjut, pihaknya langsung membawa kedua korban ke Puskesmas Batumandi usai kejadian tersebut, saat ditangani oleh tim medis Abdurahman diketahui tidak sadarkan diri, sedangkan Suhendro sadarkan diri namun dengan kondisi yang cukup parah.

Selain itu, seorang cucu dari Abdurahman mengatakan kaget saat mengetahui bahwa Kakeknya ditabrak seseorang.

“Saat itu saya dirumah, tidak lama mendengar info dari keluarga yang lain bahwa Kakek ditabrak, suasana dirumah pun berubah panik seketika, Acil saya langsung ke TKP,” ujar perempuan yang tidak ingin disebutkan namanya.

BACA JUGA :  4 Luka Tembak, Reskrim Polsek Selat Ringkus Pelaku Penembakan

Menurut info terakhir dari Ketua RT.04, Jimie mengatakan korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Damanhuri Barabai dan sedang dalam proses pengobatan.

“Saat ini korban dalam proses pengobatan dan kami masih menunggu keterangan lebih lanjut dari Dokter,” tutup Jimie.

Diketahui, anggota kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait insiden laka lantas yang terjadi di Desa Hamparaya tersebut. (Ald)

Baca Juga