Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Jelang Lebaran, Bank Kalsel Berikan Puluhan Paket Ramadhan Bagi Waratawan…

Jelang Lebaran, Bank Kalsel Berikan Puluhan Paket Ramadhan Bagi Waratawan di Bumi Sanggam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Jelang Idul Fitri 1443 Hijriah Bank Kalsel Cabang Paringin salurkan puluhan paket ramadhan kepada Awak Media di Bumi Sanggam, Kamis (28/04/2022).

Hal ini sebagai wujud sinergitas antara Wartawan dan pihak perusahaan dalam memberikan informasi edukatif serta positif kepada masyarakat di Kabupaten Balangan.

Kepala Cabang Bank Kalsel Paringin, Agus Setiawan mengatakan bahwa program tersebut dilakukan disemua kantor Cabang Bank Kalsel di Kalimantan Selatan, guna mempererat tali silaturahmi kepada awak media.

“Penyerahan Paket Ramadhan dilakukan di masing-masing cabang, diseluruh cabang yang ada di Kalimantan Selatan,” ujar Kepala Bank Kalsel.

BACA JUGA :  Aplikasi Elektronik Berkas Pidana Terpadu Disosialisasikan

Terlebih ujarnya, tidak hanya wartawan yang mendapatkan paket ramadhan, namun para pegawai pensiunan juga menerima paket ramadhan tersebut.

Agus Setiawan berharap bantuan yang pihaknya berikan ini dapat bermanfaat baik bagi Wartawan dan juga pegawai pensiunan.

“Mudah – mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban teman – teman wartawan dan para pensiunan yang saat ini masih terdampak Pandemi” harapnya.

Selain itu, dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan penyaluran paket ramadhan ini merupakan agenda tahunan dari Bank Kalsel, hanya saja sasaran orangnya yang berbeda – beda.

BACA JUGA :  Peduli Lingkungan, Kodim 1001/HSU-Balangan Lakukan Tanam Pohon Serentak

“Berbagi seperti ini merupakan agenda tahunan penerimanya saja yang di pilah- pilih,” ucapnya.

Terakhir, Agus mengatakan pembagian paket ramadhan ini merupakan bentuk kemitraan dengan kalangan Jurnalis di Bumi Sanggam.

“Kegiatan ini salah satu bentuk sinergitas yang harmonis dengan insan pers, semoga kedepan kinerja kita makin optimal, khususnya dalam pemberitaan kepada masyarakat Kabupaten Balangan,” tutupnya. (Ald)

Baca Juga