Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Pekan Ini, Saksi Kasus KONI Banjarbaru Segera Dipanggil Kembali

Pekan Ini, Saksi Kasus KONI Banjarbaru Segera Dipanggil Kembali

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Akhirnya, Kejaksaan Negeri Banjarbaru pekan ini akan segera melakukan pemanggilan kepada saksi terkait Kasus dugaan Korupsi dana hibah KONI Kota Banjarbaru, Sabtu (14/5/2022).

Kepastian akan pemanggilan saksi ini setelah Kejari Banjarbaru melakukan ekspose kasus duggan korupsi dana hibah sebear Rp6,7 miliar, bersama KPK RI.

Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru Hadiyanto, mengungkapkan pihaknya sudah menjadwalkan untuk melakukan pemanggilan terhadap beberapa saksi terkait kasus ini, untuk pendalaman materi.

BACA JUGA :  Pendangkalan Sungai dan Curah Hujan Tinggi Akibatkan Banjir

“Pendalaman materi perkara merupakan kesimpulan dari hasil ekspose beberapa waktu lalu, untuk itu sudha dijadwalkan untuk pemanggilan saksi terkait,” jelasnya.

Dalam mekanismenya, pendalaman meteri perkara ini tidak hanya terpaku pada saksi yang sudah dipanggil saja, juga akan digali pada saksi lainnya yang terkait perkara ini.

BACA JUGA :  Pasar Plambon Disemprot Disinfektan

“Siapa saja yang akan dipanggil, ya kita liat perkembangan nantinya,” katanya.

Kajari Banjarbaru juga mengapresiasi perhatian publik yang atas kasus dugaan korupsi dana hibah KONI ini, seperti kalangan LSM yang terus mengingatkan kalangannya untuk bekerja secara profesional. (nsh)

Baca Juga