Pemkab Banjar Berduka Meninggalnya H Mawardi Abbas Wakil Bupati Banhar Periode 2000 -2005

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA,- Ratusan pelayat hadiri prosesi pemakaman Wakil Bupati Banjar periode 2000-2005 H Mawardi Abbas, di Alkah Karangan Putih, Jalan Menteri Empat, Kelurahan Keraton, Martapura, Rabu (18/5/2022) siang.

Sambutan Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang dibacakan Sekda Banjar HM Hilman mengatakan, kepergian almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan. Namun sebagai umat yang beragama harus percaya dan dapat menerima dengan ikhlas, karena kepergian almarhum sudah menjadi keputusan dan kehendak dari Allah SWT.

“Ulun secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya H Mawardi Abbas, semoga semua amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, kepada yang ditinggalkan semoga tabah menghadapinya,”katanya.

BACA JUGA :  Pemko Banjarbaru Sampaikan LKPJ 2020 Kepada DPRD

HM Hilman juga sampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian almarhum, khususnya selama menjabat sebagai Wakil Bupati Banjar periode 2000 – 2005 ataupun sebagai pimpinan organisasi dalam memberikan karya, pemikiran dan ide yang baik bagi pembangunan Kabupaten Banjar.

Dikatakan, almarhum adalah sosok pribadi yang sangat sederhana, penuh semangat, pekerja keras dan ramah kepada semua elemen masyarakat. Almarhum adalah panutan, salah satu tokoh dan putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Banjar khususnya dan Kalimantan Selatan pada umumnya.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Hadiri Launching Optimalisasi JKN

“Mari kita iringi kepergian beliau dengan doa ikhlas, kiranya Allah SWT menganugerahkan magfirahNya kepada almarhum dan memberikan tempat terbaik disisiNya bersama orang-orang beriman,” tutupnya.
Sementara itu perwakilan keluarga, Hasbi Rivani sampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya pihak RSUD Ratu Zalecha karena telah memberikan pelayanan yang sangat baik selama 11 hari.

“Terimakasih kepada kaum muslimin yang mendoakan beliau dan berharap beliau mendapat rahmat dan ditempatkan di SurgaNya,” ucapnya.

Diketahui, almarhum meninggalkan 1 istri, 5 anak dan 12 cucu.

Baca Juga