Tepat Akhir Bulan, 14 ASN Balangan Diambil Sumpah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten Balangan lakukan pengambilan sumpah jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup setempat di Aula Benteng Tundakan, Senin (30/05/2022).

Kegiatan dipimpin Bupati Balangan Abdul Hadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Balangan, Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Balangan serta jajaran pejabat Esellon II lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan.

Adapun pejabat yang diambil sumpahnya pada kegiatan tersebut sebanyak 14 ASN dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan setempat.

BACA JUGA :  Kapolres Balangan Pimpin Sertijab Pejabat, Ini Pesannya

Bupati Balangan Abdul Hadi pada kesempatannya mengucapkan rasa syukur atas kelancaran kegiatan yang pihaknya laksanakan.

Dalam kesempatannya, Abdul Hadi mengatakan kegiatan ini bertujuan guna memperbaiki kinerja dalam memberikan manfaat guna kemajuan Kabupaten Balangan.

Bupati Balangan juga meminta agar ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan agar bekerja dengan baik dan penuh integritas tanpa memandang tingkatan dan lingkup kerja.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Terus Optimalkan Layanan Home Care

“Pejabat dan staf harus konsisten mengembangkan kreativitas dan tidak segan menyampaikan inisiatif untuk menemukan gagasan – gagasan baru,” ucap Abdul Hadi.

Terakhir, Abdul Hadi menegaskan hal penting yang harus selalu ditekankan adalah kekompakan dan sinergitas lintas sektor sehingga tercapainya tujuan bersama. (Ald)

Baca Juga