Jalin Silaturahmi, Pengajian Al Mar’atussholihah Gelar Pertemuan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.coma, KUALA KAPUAS – Pengajian Al Mar’atussholihah adakan pertemuan dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan, bertempat di Gedung Wanita Lawang Kameloh Kapuas, Selasa, (21/06/2022) siang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua I Al Mar’atussholihah Dra. Hj. Ruseni Lukman, Sekretaris Al Mar’atussholihah Hj. Siti Rofingah Junaidi, M.Pd.I, penceramah Ustadz Zaki Zamani, Ibu-ibu pengajian Al Mar’atussholihah, seluruh pengajian ibu-ibu Masjid, masyarakat dan ibu-ibu DWP, OPD, PKK, GOW se-Kabupaten Kapuas.

Acara pengajian tersebut diisi dengan Sholawatan, pembacaan surah Yasin, Ceramah serta doa bersama.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua I Al Mar’atussholihah Dra. Hj. Ruseni Lukman menyampaikan bahwa sudah 2 tahun lamanya tidak ada lagi pertemuan pengajian rutin karena adanya pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Sekda Kapuas Pimpin Sertijab Plt Kepala BPPRD Kapuas

“Alhamdulillah saat ini kita bisa kembali melakukan acara pengajian, nantinya akan kita adakan setiap tanggal 20 di setiap bulannya, ‎karena ini adalah salah satu wujud kebersamaan untuk dapat selalu menyambung tali silaturahmi. Dengan begitu hubungan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin erat dapat selalu terjaga dengan baik,” ucap Ruseni.

Sementara itu Sekretaris Al Mar’atussholihah Hj. Siti Rofingah Junaidi, M.Pd.I mengatakan dengan selalu menjaga tali silaturahmi selain ukhuwah yang terjalin menjadi semakin erat, kegiatan ini juga bisa memotivasi kita semua untuk menjadi lebih baik.

BACA JUGA :  Pemdes Aruk Salurkan BLT-DD Bulan November Tahun 2021

“Kegiatan ini mengundang semua pengajian ibu-ibu masjid, langgar, masyarakat, pengajian DWP OPD, PKK, GOW, dan alhamdulillah semua di undang mengirim utusannya untuk hadir dan kita berharap kegiatan ini dapat terus terlaksana penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Kegiatan ini juga merupakan refleksi ajaran agama Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan dan saling berbagi kasih sayang serta dapat bermanfaat untuk seluruh ibu-ibu pengajian,” tutur Siti Rofingah. (Ed)

Baca Juga