Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara, Polres Balangan Gelar Doa Bersama Lintas…

Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara, Polres Balangan Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin mengikuti kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 digelar secara Virtual dari Mabes Polri, Jumat (01/07/2022) malam.

Sebelum itu, kegiatan dirangkai dengan melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah, yang diikuti seluruh jajaran personel Polres Balangan beserta tamu undangan.

Doa Bersama Lintas Agama digelar di Mapolres Balangan, diikuti oleh Bupati Balangan dalam hal ini diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, perwakilan Dandim 1001/HSU-BALANGAN, jajaran personel TNI Kodim 1001/HSU-BALANGAN, personel Polres Balangan serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Balangan Siap Terima Investasi Baru, Kajian IPRO dan Peta Potensi Dibahas dalam Ekspose

Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin pada kesempatannya mengatakan, sangat berterimakasih atas kedatangan para tamu undangan yang mana telah berkenan meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan ini.

“Doa bersama ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Dan, kami mengucapkan selamat datang kepada para tamu dan undangan,” ujar Kapolres Balangan.

BACA JUGA :  Supiani : Hari lahir Pancasila Bagian Proses Pembelajaran

Kapolres Balangan juga berharap, agar seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Bumi Sanggam dapat mendoakan keluarga besar Polri, khususnya Polres Balangan.

Terakhir ujarnya, kritik dan masukan dari masyarakat merupakan pengingat dalam melaksanakan tugas menjaga dan memelihara kamtibmas, melayani dan mengayomi masyarakat dapat terus lebih baik. (Ald)

Baca Juga