Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Jelang Idul Adha, Bupati Kapuas Serahkan Sapi Qurban Untuk Masjid…

Jelang Idul Adha, Bupati Kapuas Serahkan Sapi Qurban Untuk Masjid dan Mushola

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Ir. Ben Brahim S Bahat, Bupati Kapuas kembali menyerahkan hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022 ke sejumlah masjid dan mushola, Sabtu (09/07/2022).

Kali ini, Ben Brahim sapaan akrab Bupati Kapuas menyerahkan sapi qurban ke Masjid dan Mushola diwilayah kecamatan selat, kabupaten Kapuas.

“Bantuan ini dari Pemkab Kapuas, semoga ini bermanfaat untuk kita semua dalam membantu masyarakat kabupaten Kapuas ini,” ucap Ben Brahim.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Buka Turnamen Sepak Bola KNPI Cup 2022

Sementara, Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH MH yang juga Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng menuturkan, hewan qurban yang diserahkan dapat dibagikan kepada kaum duafa dan masyarakat yang membutuhkan melalui pengurus masjid yang ada,” tutur Ary.

Ary Egahni berharap, bantuan hewan qurban yang diberikan menjadi amal ibadah kita serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” pangkas Ary Egahni.

BACA JUGA :  Terima Penghargaan Dari Komnas Perlindungan Anak, Bupati Kapuas Apresiasi Polres Kapuas

Turut hadir mendampingi Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor, Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH MH yang juga Anggota Komisi III DPR RI, Sekda Kapuas Septedy, Asisten I Setda Kapuas, Asisten II Setda Kapuas, sejumlah Kepala OPD Kabag Kesra, Camat Selat. (Ed)

Baca Juga