Suriato Cakades Tumbang Mangkutub Nomor Urut 3, Lakukan Kampanye dan Paparkan Visi Misi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Calon Kepala Desa Tumbang Mangkutub, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, menggelar kampanye, Rabu (20/07/2022).

Pada perhelatan Pilkades Tumbang Mangkutub Tahun 2022 ini, Suriato, mendapat Nomor Urut 3 (tiga), dari 4 Calon Kepala Desa, yang ikut bertarung dalam pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2022, di Desa Tumbang Mangkutub.

Dalam pelaksanaan kampanye, Suriato Mantan Sekdes Tumbang Mangkutub ini, memaparkan Visi dan Misi, jika dirinya terpilih kembali menjadi Kepala Desa Tumbang Mangkutub.

Adapun Visi, Suriato nomor urut 3, jika terpilih menjadi Kepala Desa Tumbang Mangkutub, yaitu “Mewujudkan Desa Yang Aman, Maju, Sejahtera, Mandiri, Dan Religius, Dengan Berbasis Gotong Royong”.

Sedangkan Misinya, yaitu :

  1. Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa Melalui Program Kerja Yang Terarah dan Terpadu
  2. Membangun Perekonomian Masyarakat Melalui Sektor Pertanian Dengan Cara Perbaikan – Perbaikan Infrastruktur, Dan Sumber Daya Manusia (SDM).
  3. Mewujudkan Masyarakat Yang Aktif, Kreatif, Inovatif, Mandiri, Agamis, Dengan Menghidupkan Kegiatan Anak – Anak, Pemuda – Pemudi, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.
  4. Menciptakan Keamanan, Dan Kenyamanan Bagi Seluruh Warga Masyarakat.
  5. Meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bagi Seluruh Warga Masyarakat.
  6. Meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Bagi Seluruh Warga Masyarakat.
BACA JUGA :  Optimis Raih Adipura tahun ini, Camat Yaya Setiabudi Jalankan Instruksi Bupati Kapuas

Pada kesempatan tersebut Suriato, mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin banyak berjanji. Warga masyarakat sudah bisa melihat sendiri apa yang sudah dikerjakan selama ini, walaupun saat itu Saya menjabat sebagai Sekretaris Desa Tumbang Mangkutub.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Panen Raya Program Ekstensifikasi Kementan RI di Basarang

Untuk itu, Suriato, meminta kepada warga masyarakat di wilayah Desa Tumbang Mangkutub, untuk bisa melihat fakta yang ada selama ini, bukan mendengarkan janji-janji belaka.

“Masih banyak yang harus saya laksanakan, dan kerjakan. Jika Saya terpilih, maka Saya akan membawa Desa Tumbang Mangkutub ini, kearah yang lebih baik lagi,”ungkap Cakades Nomor urut 3 ini.

Suriato menegaskan pemilihan Kepala Desa merupakan pesta demokrasi. Tentu, yang namanya pesta penuh dengan kegembiraan.

“Jangan pernah menyinggung, dan menjelekkan Calon Kepala Desa lain. Mari kita wujudkan Pilkades Tumbang Mangkutub ini, secara damai, aman, dan sukses,”ajaknya. (Ed)

Baca Juga