Camat Kapuas Murung Kurnadi Pimpin Gelar Apel Pendistribusian Logistik Pilkades

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2022 di Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas dilaksanakan besok, Selasa 26 Juli 2022.

Ada 17 desa yang ikut Pilkades Serentak tahun 2022 tersebut berada di Kecamatan Kapuas Murung.

Guna memastikan semua persiapan berjalan sesuai yang direncanakan dan agar Pilkades di wilayah kecamatan Kapuas murung berlangsung aman, damai dan demokratis, Camat Kapuas Murung, Kurnadi, S. Sos melaksanakan apel konsolidasi.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Hadiri Penutupan Syair Maulid di Kecamatan Kapuas Timur

Apel yang diikuti Polsek Kapuas Murung, Koramil Kapuas Murung dan perlindungan masyarakat tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Selat, Senin, 25 Juli 2022.

Selain untuk mengecek kesiapan pengamanan, kata Camat Kurnadi, apel tersebut juga untuk melihat kesiapan panitia dalam pendistribusian logistik.

“Seperti kotak suara. Sebab ada beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang jaraknya relatif cukup jauh dari pusat desa,” kata Kurnadi.

BACA JUGA :  Lurah Dahirang Meninggal, Bupati Ben Brahim Datang Melayat

Kepada seluruh panitia Pilkades, dia mengingatkan untuk bekerja professional sesuai peraturan perundang-undangan.

“Ikut segala ketentuan. Jangan ada kekeliruan. Pastikan undangan sampai ke tangan pemilih sebelum hari H pemungutan suara. Mari sama-sama kita sukseskan Pilkades di wilayah Kecamatan Kapuas Murung ini,” ajaknya. (Ed)

Baca Juga