Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Bupati Ben Brahim dan Wabup Nafiah Ibnor Melayat ke Rumah…

Bupati Ben Brahim dan Wabup Nafiah Ibnor Melayat ke Rumah Duka KH Badrussalam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat melayat ke rumah duka mendiang KH Badrussalam selaku pimpinan Pondok Pesantren Miftahussalam Tajepan dan juga Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta Nahdlatul Ulama Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Selasa (2/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT menyampaikan duka cita yang sangat mendalam kepada Keluarga Almarhum KH Badrussalam.

Ben Brahim mengaku merasa kehilangan dengan kepergian mendiang KH Badrussalam, yang dikenalnya sangat baik, baik bermasyarakat maupun dengan Pemerintah Daerah.

“Saya pribadi serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas turut berduka cita, kami juga mohon maaf jika ada salah. Beliau ini adalah orang baik dan salah satu Ulama terbaik yang dimiliki Kecamatan Kapuas Murung dan Kabupaten Kapuas,” ucap Bupati Kapuas itu.

BACA JUGA :  TOP 10 Kompetensi Keahlian di SMK se-Kalteng, Ini Urutannya

Ditengah kesibukannya sebagai Kepala Daerah, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat menyempatkan hadir melayat ke rumah salah satu Ulama yang meninggal dunia untuk menyampaikan duka cita dan kata penghibur bagi keluarga Almarhum yang tengah berduka.

Bupati Ben Brahim berharap keluarga almarhum yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. “Semua yang bernyawa pasti akan kembali kepada yang maha kuasa, tetap sabar, ikhlas serta semangat untuk keluarga yang ditinggalkan. Doakan almarhum mendapat tempat terbaik disisi-nya,” ungkap Ben Brahim.

BACA JUGA :  Bunda Literasi Kecamatan se-Kabupaten Kapuas Resmi Dikukuhkan

Sebelumnya, Wakil Bupati Kapuas selaku Ketua MUI Kapuas HM Nafiah Ibnor juga telah melayat dan melaksanakan Sholat Fardu Kifayah untuk Almarhum.

“Almarhum H Badrussalam ini adalah ulama di Kecamatan Kapuas Murung, beliau juga menjadi pengurus MUI dan NU Kecamatan, selain itu juga menjadi dosen pada STAI Kuala Kapuas,” kata Nafiah. (Fajar)

Baca Juga