Bupati Ben Brahim Hadiri Penutupan Syair Maulid di Kecamatan Kapuas Timur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT menghadiri penutupan pelaksanaan Festival Syair Maulid di kecamatan Kapuas Timur didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH MH. Sebanyak 26 peserta yang mengikuti festival selama tiga hari yang dihalaman kantor kecamatan Kapuas timur, Kabupaten Kapuas, Jumat (26/8/2022) malam.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut ditahun mendatang,” kata orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini.

BACA JUGA :  Kadis Kominfo Kapuas Membuka Pelatihan DEA Untuk Pelaku UMKM

Kepada para peserta yang berasal dari luar kota, tak lupa ia mengucapkan selamat jalan, semoga sampai ke tujuan dengan selamat. Selanjutnya para peserta yang belum mendapat juara agar terus bersemangat dan terus berlatih.

“Yang terpenting adalah kita disini dapat bersilahturahmi antara peserta satu dan lainnya,” jelas Bupati Kapuas.

Bupati Ben Brahim mengaku akan selalu mendukung kegiatan keagamaan yang ada di Kabupaten Kapuas. Dia pun mengaku bangga kepada seluruh panitia yang sukses melaksanakan acara ini.

BACA JUGA :  Penyidikan Tuntas, Kades Kahuripan Permai Masuk Tahanan Rutan Kapuas

Hadir dalam Penutupan Festival Maulid tersebut Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH MH yang juga Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng, Kasat Pol PP dan Damkar Syahripin, Camat Kapuas Timur dan ulama, serta undangan lainnya. (Gus)

Baca Juga