Maulana dan Anastasha Terpilih Jadi Nanang Galuh Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headine9.com, BANJARBARU – Sabtu (27/8/2022) malam di Balai Kota Banjarbaru nampak berbeda seperti biasanya, sebuah pagelaran yaitu Grand Final Pemilihan Nanang Galuh Kota Banjarbaru Tahun 2022 berjalan dengan sangat meriah, diiringi gerimis hujan tidak mengurangi kemeriahan acara tersebut yang dimenangi oleh Maulana dan Anastasha sebagai pasangan Nanang dan Galuh Kota Banjarbaru Tahun 2022.

Keduanya berhasil menyisihkan tujuh pasangan lainnya yang dinilai dari adu bakat, keterampilan, hingga bahasa. Mereka berjanji akan gencar mempromosikan pariwisata di Kota Banjarbaru.

“Sesuai visi misi dari Nanang Galuh, kita akan lebih gencar untuk mempromosikan pariwisata di Banjarbaru khususnya dengan cara digital,” kata Nanang Maulana.

BACA JUGA :  RSD Idaman Banjarbaru Siapkan 2 Unit Sepeda Motor Untuk Jalan Santai.

Kemenangan keduanya diapresiasi oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono yang menyerahkan langsung predikat Nanang Galuh tersebut.

Aditya mengungkapkan kebanggannya kepada Nanang dan Galuh Kota Banjarbaru.

“Kami bangga karena kalian memiliki semangat tinggi dan motivasi untuk bersaing dan meningkatkan kualitas diri,” ungkapnya.

Masih kata Aditya, ia menginginkan Nanang Galuh untuk teruus mengembangkan potensi dalam diri.

“Jadilah insan muda yang menginspirasi dan contoh yang baik bagi sebaya kalian, jadilah inspirasi perubahan dengan memotivasi teman-teman kalian ke dalam kebaikan, maka tetaplah jaga semangat kalian, jangan mudah menyerah, teruslah belajar dan kembangkan potensi diri demi meraih prestasi dan cita-cita,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dikenal Rentan Karhutla, 7 Lokasi ini Dapat Alat Pemadam kebakaran

Sementara itu, Kepala Disporabudpar Banjarbaru Ahmad Yani menyebut, Disporabudpar Kota Banjarbaru akan membimbing para Nanang Galuh dalam mempromosikan pariwisata yang ada di Kota Ibu Kota Provinsi Kalsel ini.

“Supaya mereka dapat menyampaikan info dan promosi secara optimal,” katanya.

Diinformasikan, Pagelaran Grand Final Pemilihan Nanang Galuh Kota Banjarbaru ini berkonsep dengan panggung terbuka

Baca Juga