Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Perawatan Kulit dan Wajah, ke RSD Idaman Banjarbaru Aja

Perawatan Kulit dan Wajah, ke RSD Idaman Banjarbaru Aja

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru segera membuka layanan baru dan prioritas kaum hawa, yakni Poliklinik Kosmetik Medik.

Poliklinik ini hadir adalah untuk memberikan layanan kesehatan untuk mereka yang ingin merawat kulit dan wajah.

Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru, dr. Danny Indrawardhana, MMRS melalui Kepala Bidang Pelayanan dr. Siti Ningsih mengatakan bahwa Poliklinik Kosmetik Medik menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat.

“Selama ini banyak kasus yang perlu penanganan ini. Namun belum bisa diakomodir. Mudahan dengan Poliklinik Kosmetik Medik ini bisa membantu masyarakat yang memerlukan layanannya,” ucapnya, Selasa (25/7/2023).

BACA JUGA :  Banjarbaru Kota Peduli HAM 2021

Untuk informasi, Poliklinik Estetik Medik RSD Idaman Banjarbaru akan dilayanani oleh dua dokter spesialis yang tak diragukan lagi keahliannya. Ialah dr. Tulus Dyah Anggraeni, Sp.DV dan dr. Anjas Asmara, Sp.KK.

Diakui dr. Siti, untuk waktu operasional layanan Poliklinik Kosmetik Medik akan berlangsung dari Senin-Sabtu. Poliklinik ini sendiri akan segera resmi dibuka pada awal Agutus mendatang.

“Insyaallah, Poliklinik Kosmetik Medik akan dibuka pada tanggal 1 Agustus 2023. Untuk waktu operasionalnya dari Senin sampai dengan Kamis dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang. Kemudian untuk hari jumat dari jam 8 pagi sampai jam 10 pagi. Sedangkan untuk hari Sabtu dari 8 pagi sampai jam 11 siang,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pasien Covid-19 Meningkat, Ruang Perawatan Khusus Penuh

Selain itu, dr Siti mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan layanan baru ini nantinya. Selain itu dirinya juga mengingatkan bahwa Poliklinik Kosmetik Medik dikhususkan untuk pembiayaan umum dan tidak dapat melalui BPJS.

“Bagi masyarkat yang memerlukan layanan Kosmetik Medis silahkan datang ke Poliklinik Kosmetik Medis yang berlokasi di Lantai 2 RSD Idaman Banjarbaru. Jadi langsung daftar disitu saja, karena khusus pembiayaan umum. Tidak ditanggung BPJS,” lugasnya.

Baca Juga