Bupati Antar Sang Kakak ke Persemayaman

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar mengantarkan jenazah sang Kakak, H Hamsyuri bin A A Syamsu ke persemayaman terakhirnya di komplek pemakaman Raja Pagatan, Jumat (12/08/2022) sore.

Jenazah almarhum sebelumnya diterbangkan dari Jakarta pada pagi harinya. Kemudian tiba di Bandara Syamsuddin Noor di Banjabaru dan disambut oleh para Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan untuk memberi penghormatan terakhir.

BACA JUGA :  Anak TK Sari Mulya Kusan Tengah Senang Dapat Metode Story' Stellling

Dilanjutkan kemudian dibawa melalui jalur darat dan tiba di rumah duka sekitar pukul 16.40 Wita. Sebelum dimakamkan, jenazah almarmum disholatkan di Masjid Al Jami Pagatan.

Sekitar pukul 17.20 Wita, dengan diringi para keluarga, kerabat dan berbagai kalangan masyarakat, Almarhum H Syamsuri dimakamkan di komplek pemakaman tersebut dengan diiringi doa oleh beberapa ulama yang hadir.

BACA JUGA :  Pemkab Tanbu dan BKKBN Pemprov Kalsel Serius Tangani Stunting 

Dalam kesempatan itu, mewakili keluarga almarhum, Abah Zairullah Azhar menghaturkan permohonan maaf apabila ada kekhilafan dan kesalahan almarhum selama hidupnya dan mengabdi untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud.

Baca Juga