Fadliansyah Akan Perjuangkan Tambak Tarap Jadi Kawasan Agrowisata

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Untuk memperjuangkan Jalan Tambak Tarap menjadi kawasan agrowisata, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar menemui konstituennya pada kegiatan reses di Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Selasa (9/8/2022).

Dalam Reses tersebut Fadliansyah mengungkapkan dirinya akan memperjuangkan hal tersebut. Karena ini langsung berimbas pada warga yang tinggal disekitar kawasan tersebut.

BACA JUGA :  Nurkhalis Anshari Prihatin makin Banyak Nakes yang Terpapar Covid-19 di Banjarbaru

“Kami menginginkan di kawasan Jalan Tambak Tarap ini dijadikan agrowisata, karena melihat potensi pertanian yang bagus dikembangkan termasuk aktivitas petani sekitar,” kata Fadliansyah Akbar.

Menurutnya, agrowisata di kawasan tersebut potensial dikembangkan. Terlebih lagi, akses jalan telah dilakukan perbaikan, ada juga Ruang Terbuka Hijau (RTH), hingga penyaluran bantuan untuk para petani.

BACA JUGA :  Banmus dan Banggar DPRD Banjarbaru Kunjungi DPRD Palangka Raya

“Kami menangap aspirasi masyarakat. Diharapkan pengembangan agrowisata ini dapat terealisasi pada 2023 mendatang. Dengan pengembangan agrowisata ini, masyarakat dapat merasakan dampak baiknya,” kata Fadliansyah.

Baca Juga