Turnamen Sepakbola Desa Batu Balian Cup 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi wakilnya Habib Idrus Al Habsyie membuka Turnamen Sepakbola Desa Batu Balian Cup Tahun 2022, di lapangan sepakbola desa setempat, Kecamatan Simpang Empat, Senin (5/9/2022) sore.

Pembukaan turnamen sepakbola yang digelar dalam rangka HUT Desa Batu Balian ke 42 tersebut, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Banjar, disaksikan para peserta dan sejumlah undangan. Sementara laga pembuka mempertemukan Persega BAM FC vs Romanisti FC Martapura.

BACA JUGA :  Gambut Hanyar Babungas, Gerakan 2 Kecamatan Jaga Kebersihan

Bupati Banjar Saidi Mansyur sampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada panitia pelaksana yang setiap tahun menyelenggarakan turnamen Batu Balian Cup ini.

“Selamat HUT Desa Batu Balian ke 42, semoga di turnamen sepakbola ini bisa menghasilkan bibit-bibit potensial dan berprestasi  yang bisa membawa nama harum daerah, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi kedepannya,”ucap Saidi.

Kepada peserta Saidi berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas serta saling jalin silaturahmi dan pertemanan antar desa.

BACA JUGA :  Bulati Banjar Lantik 139 Kepala Sekolah

Sementara Pambakal Desa Batu Balian H Salman juga  sampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada Bupati Banjar serta para donatur atas dukungan yang telah diberikan, sehingga turnamen ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar.

“Turnamen sepakbola ini dalam rangka memperingati HUT ke 42 Desa Batu Balian,”ujarnya.

Tahun ini lanjut pambakal, turnamen diikuti 75 tim se Kabupaten Banjar dan digelar selama 50 hari kedepan, memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Baca Juga