Kapolsek Mantangai Bangun Mapolsek dengan Swadaya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Seorang Kapolsek di kecamatan Mantangai bersama anggotanya secara swadaya membangun Kantor Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Mantangai Seperti yang terjadi di wilayah hukum Polsek Mantangai, Polres Kapuas, Polda Kalteng.

Dimana Kapolsek Mantangai, AKP Fry Mayedi Sastrawan, SE bersama anggotanya yang bertugas di wilayah itu membuat terobosan dimana mereka bahu membahu membangun Mapolsek secara swadaya. Bahkan yang sangat membanggakan, Mapolsek ini dibangun dikerjakan sendiri oleh anggota Polsek dan dua orang tukang.

BACA JUGA :  Camat Yaya Setiabudi Sambangi Kantor Kelurahan Selat Barat

Salah seorang warga sekitar Mapolsek, Gajab mengatakan yang dulunya bangunan kantor Polsek Mantangai terbuat dari kayu, bahkan sudah termakan usia, setelah “Bapak Fry” sebutan warga kepada Kapolsek Mantangai AKP Fry Mayedi Sastrawan, SE menjabat sebagai Kapolsek, kantor Polsek disulab menjadi terlihat mewah, padahal pembangunannya secara swadaya,” ujarnya.

Di konfirmasi media ini, Kapolsek Mantangai, AKP Fry Mayedi Sastrawan membenarkan bangunan Mapolsek dibangun secara swadaya, “Kami kumpulkan bahan material bangunan sedikit demi sedikit. Untuk pekerjaan bangunan Mapolsek ini sendiri dibangun oleh kami jajaran Polsek, saya dibantu anggota Polsek Mantangai dan dua orang tukang,” jelas Kapolsek Mantangai, Rabu (07/09/2022).

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Ikuti Upacara Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 Secara Virtual

Lalu saya berinisiatif membuat terobosan untuk bersama-sama anggota secara swadaya membangun Mapolsek, agar siang hari terlihat cerah malam terlihat terang,” pungkas Kapolsek Mantangai, AKP Fry Mayedi Sastrawan. (Gus)

Baca Juga