Anak TK Sari Mulya Kusan Tengah Senang Dapat Metode Story’ Stellling

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, TANAH BUMBU – Kebahagiaan anak TK Sari Mulya Desa Saring Sungai Bubu tak terbendung dikala pendongeng ternama Trialis Nurika Evi bercerita dihadapan anak TK tersebut.

Dalam perannya, sang pendongeng berupaya menghibur para anak TK tersebut mulai main sulap yang lucu sehingga membuat anak kian riang gembira.

Trialis Nurika Evi menyampaikan, dalam dongeng terhadap anak ini merupakan metode tentang bagaimana agar anak menyukai buku, hal ini diawali dengan story’ telling.

BACA JUGA :  Aksi Berjalan Damai Tiga Ormas Sampaikan Pernyataan Sikap Ke Mapolres Tanbu Terkait Pernyataan Edy Mulyadi.

“Dari story’ telling ini adalah sebuah media, guna mengajak anak-anak untuk memulai membaca buku, tentunya kita disini turut menghibur yang sifatnya mengedukasi para anak.

“Kemudian semua yang diberikan ini adalah mengajak anak-anak senang bersama seperti memberikan cara bersulap yang di dalamnya ada sesuatu buruk menjadi baik,” kata pengurus Yayasan Al Fatih Batulicin ini

BACA JUGA :  Warga Desa Kerta Buana Antusias Sambut Zairullah

Dia menambahkan, dalam kegiatan ini akan membentuk psikologis anak agar memberikan hal positif bagi perilakunya kedepan.

Sementara itu Acara ini merupakan rangkaian stori steling yang digelar Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Tanbu, Jum’at (9/9) di TK Sari Mulia Desa Saring Sei Bubu Kecamatan Kusan Tengah. (MHI)

Baca Juga