Bupati Banjar Lantik Rusdiansyah Sebagai Perumda Pasar Bauntung Batuah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA,- Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Bauntung Batuah (PBB) Rusdiansyah SE untuk masa bakti 2022 – 2027, di Mahligai Sultan Adam Lantai II Martapura, Rabu, (21/9/2022) siang.

Bupati Banjar Saidi Mansyur mengatakan, sesuai visi dan misi menjadikan pasar tradisional yang tertib, aman, nyaman, memberikan dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Memberikan pelayanan terbaik, cepat dan mudah dan transparan. Begitu pula meningkatkan sarana dan prasarana penunjang pasar dalam rangka memjadikan pasar yang kondusif dan refsentatif.

“Pesan kami agar pimpinan yang dilantik bisa meningkatkan etos kerja, lebih profesional dan mengoptimalkan sumber daya yang ada, agar lebih lebih efektif dan efesien, berdasarkan tata kelola perushaan yang baik,” pesannya.

BACA JUGA :  Peminta-minta dan Pedagang Musiman di Kalampaian Bikin Risih Peziarah

Ditambahkan, kedepan tantangan lebih berat dan menjadi tugas pimpinan perusahaan untuk lebih mengoptimalkan sesuai dengan apa yang menjadi  komitmen kontrak kinerja.

Kepada dewan pengawas Saidi Mansyur juga meminta untuk meningkatkan fungsi  pengawasan dan bisa memberikan masukan bagi direktur untuk mengelola sehingga perusahaan bisa berkembang lebih baik.

“Bukan hanya memberikan masukan tapi juga bisa  berkolaborasi untuk kedepan yang lebih baik lagi,” tutupnya.

BACA JUGA :  Amal Jariah Menanti Tiap Kita Tanam Sebatang Pohon

Bersinergi dengan visi misi Bupati Banjar adalah langkah awal yang akan dilakukan Direktur Perumda PBB Rusdiansyah dengan membangun pasar tradisional yang maju mandiri dan agamis.

Mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan pasar, sehingga pertumbuhan pasar tradisional akan bisa bersaing dengan pertumbuhan pasar modern.

Terkait dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) pihaknya sudah menyusun rencana kerja.

“Kita upayakan untuk berkontribusi lebih baik dan meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau nilai kami belum dapat menyampaikan, kami juga masih menghitung potensi-potensi pendapatan dalam lingkungan pasar,” pungkasnya.

Baca Juga