Senyum Mawardah Semringah Setelah Bibirnya Dioperasi

0 Shares

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Raut wajah bahagia terlihat dari pria yang bernama Syamsuri Warga Desa Melayu Pematang RT 06, Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar.

Pasalnya, anak Syamsuri yang bernama Mawardah berusia 8 Bulan dari lahir mengalami bibir sumbing kini telah dilakukan operasi  lalu di Rumah Sakit Syifa Medika Banjarbaru.

 

Tentu dengan di operasinya Mawardah membuat Syamsuri merasa bersyukur, karena selama ini dirinya mengaku tidak mampu membiayai oprasi untuk anaknya.

“Terima kasih banyak kepada Anggota DPRD khususnya Komisi 4, yang telah membantu mengoperasi bibir anak saya, karena selama ini saya tidak punya biaya untuk melakukan operasi,” ujarnya.

Pria yang saban harinya tidak memiliki pekerjaan tetap itu juga menuturkan, saat ini dirinya mengaku sangat tenang, karena sedikit bebannya telah berkurang.

“Selama ini saya sangat kasihan melihat kondisi anak saya ini, tapi Alhamdulillah sekarang sudah di operasi,” ucapnya.

Sementara ketua Komisi 4 H Gusti Abdurrahman mengatakan, ini bukti konsisten pihaknya dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kita komitmen untuk membantu warga yang tak mampu, bukan hanya mencarikan tempat untuk operasi tapi juga mendampingi mulai dari pemeriksaan hinga akhirnya di operasi, ”katanya.

Dia juga bersyukur, karena setelah menjalani beberapa proses, akhirnya bocah yang bernama Mawardah dapat di operasi dan berjalan dengan lancar.

“Ini akan sangat berdampak bagi anak tersebut, karena jika di biarkan maka setelah dia dewasa nanti akan mengalami minder dengan kondisi bibir sumbing, tapi setelah dioperasi maka dirinya akan lebih percaya diri nanti saat tumbuh dewasa.” pungkasnya. (sairi)

0 Shares
BACA JUGA :  Bupati Banjar, Serahkan Bantuan Untuk Pembudidaya Ikan.

Terbaru

BACA JUGA :  Agung Menang WO di Tenis AP Tour Piala Saidi Mansyur untuk Pemilu Damai

Kejari Banjarbaru Musnahkan Barang Bukti Nakotika dan Ratusan Botol Miras

HEADLINE9 COM, BANJARBARU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarbaru memusnahkan ribuan barang bukti yang sudah diproses hukum atau dinyatakan inkrah,di Halaman Belakang Kantor Kejaksaan Negeri Banjarbaru,...

Korban Laka Sapi, Putri Pendukung 01 Ditolong Tim ZR

Headline9.com, BATULICIN-Musibah memang datang tanpa diundang, kapan dan dimana pun. Bahkan dengan siapa terlibat, juga tidak bisa diprediksi. Hal demikian yang dialami seorang remaja...

Jelang Minggu Tenang, ZR Himbau Relawan Jaga Masing-masing Wilayah

Zairullah Bercita-Cita Menjadi Tanbu, Mennjadi Serambi Madinah Dengan Didukung Adanya Rumah Tahfiz di 149 Desa/Kelurahan Headline9.com BATULICIN - Jelang akhir masa kampanye yang tinggal beberapa...

Balik Debat, Zairullah Bantu Korban Kebakaran Sungai Danau

Headline9.com, SUNGAI DANAU-Prihatin dan turut berbela sungkawa. Kalimat itulah yang disampaikan Zairullah Azhar, saat memberikan santunan dan bantuan kepada puluhan kepala keluarga yang tertimba...
Berita sebelumyaHello world!
Berita berikutnyaHak Angkat, Bagaimana Kabarmu ?

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: