Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Senyum Mawardah Semringah Setelah Bibirnya Dioperasi

Senyum Mawardah Semringah Setelah Bibirnya Dioperasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
Ketua Komisi IV Gusti Abdurrahman atau Antung Aman

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Raut wajah bahagia terlihat dari pria yang bernama Syamsuri Warga Desa Melayu Pematang RT 06, Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar.

Pasalnya, anak Syamsuri yang bernama Mawardah berusia 8 Bulan dari lahir mengalami bibir sumbing kini telah dilakukan operasi  lalu di Rumah Sakit Syifa Medika Banjarbaru.

 

Tentu dengan di operasinya Mawardah membuat Syamsuri merasa bersyukur, karena selama ini dirinya mengaku tidak mampu membiayai oprasi untuk anaknya.

“Terima kasih banyak kepada Anggota DPRD khususnya Komisi 4, yang telah membantu mengoperasi bibir anak saya, karena selama ini saya tidak punya biaya untuk melakukan operasi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Komisi III DPRD Banjarbaru Apresiasi Command Center

Pria yang saban harinya tidak memiliki pekerjaan tetap itu juga menuturkan, saat ini dirinya mengaku sangat tenang, karena sedikit bebannya telah berkurang.

“Selama ini saya sangat kasihan melihat kondisi anak saya ini, tapi Alhamdulillah sekarang sudah di operasi,” ucapnya.

Sementara ketua Komisi 4 H Gusti Abdurrahman mengatakan, ini bukti konsisten pihaknya dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kita komitmen untuk membantu warga yang tak mampu, bukan hanya mencarikan tempat untuk operasi tapi juga mendampingi mulai dari pemeriksaan hinga akhirnya di operasi, ”katanya.

BACA JUGA :  Polda Kalsel Peringati Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 Dengan Baksos Bantu Warga Ditengah Pandemi Covid-19

Dia juga bersyukur, karena setelah menjalani beberapa proses, akhirnya bocah yang bernama Mawardah dapat di operasi dan berjalan dengan lancar.

“Ini akan sangat berdampak bagi anak tersebut, karena jika di biarkan maka setelah dia dewasa nanti akan mengalami minder dengan kondisi bibir sumbing, tapi setelah dioperasi maka dirinya akan lebih percaya diri nanti saat tumbuh dewasa.” pungkasnya. (sairi)

Baca Juga