Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Aidil Basith : Perencanaan yang Baik, Hasil Kerjanya Baik

Aidil Basith : Perencanaan yang Baik, Hasil Kerjanya Baik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar menggelar Sosialisasi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Perencanaan bagi ASNnya, di Aula Cakrawala, Martapura, Selasa (15/11/2022) pagi.

Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith yang membuka kegiatan sosialisasi, mengapresiasi dan menginginkan perencanaan sesuai dengan kondisi riil yang didukung dengan data, sehingga mendapatkan hasil kerja yang baik.

BACA JUGA :  Kekebalan Nyamuk Aedes Aegypty Terhadap Fogging di Kabupaten Banjar Uji Coba dan Diteliti

“Dalam perencanaan yang baik tentu akan mendapatkan hasil kerja yang baik pula yang sesuai dengan tanggung jawabnya,” katanya.

Dikatakannya, kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Dinas Kominfo Provinsi Kalsel untuk mensinkronkan program perencanaan antara kegiatan Dinas Kominfo  Provinsi sampai ke Pusat dengan kegiatan di DKISP Banjar.

Ia berharap ASN peserta sosialisasi dapat menambah wawasannya sehingga memiliki kemampuan dalam perencanaan, karena ini merupakan modal awal dalam mencapai tujuan organisasi.

BACA JUGA :  Ini Data Pemusnahan Barang Bukti Sepanjang Tahun 2018

Analis Perencanaan Program Dinas Kominfo Provinsi Kalsel Abdullah Sani sebagai narasumber sampaikan materinya dalam sosialisasi tersebut dan disimak dengan baik oleh peserta.

Turut hadir Sekretaris DKISP Banjar Faisal, para Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi.

Baca Juga