Eks Puskesmas Martapura 2 Jadi Rumah Singgah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
puskesmas martapura 2 jadi rumah singgah

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Puskesmas Martapura 2 juga mengalami relokasi. Awalnya berada di Jalan Reel, Pesayangan namun dipindah ke Jalan Pangeran Abdurahman, kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura.  Sekarang, bangunan lama tersebut diubah jadi rumah singgah.

Perubahan status itu akan digelar pada Januari 2019 mendatang. Sedangkan bangunan baru lebih strategis lokasinya, sedangkan pemanfaatan gedung lama untuk sekretariat organisasi profesi, dan juga akan kita jadikan rumah singgah.

BACA JUGA :  Milad ke-109 Muhammadiyah Makin Meriah dengan Liga HW Cup 2018

“Artinya, jika ada warga kita yang tidak mendapat tempat di rumah sakit, jadi gedung itu bisa kita digunakan,” kata Kepala Dinas Kesehatan Ikhwansyah.

Kemudian Bupati Banjar H Khalilurrahman menegaskan, lokasi Puskesmas Martapura 2 sulit diakses karena lokasi sulit memberikan pelayanan.  Gedung lama digunakan untuk sarana penunjang bagi masyarakat, dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang cepat dan terjangkau.

BACA JUGA :  Jembatan Artain – Benua Riam Belum Bisa Dibangun... Berikut Kendala Utamanya

Guru Khali memerintahkan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya tenaga kesehatan giat memberikan pelayanan kesehatan. Kedepankan  murah senyum, ramah dalam bertugas. Tidak boleh ada perbedaan perlakuan pada masyarakat yang membutuhkan layanan. Selalu berikan yang terbaik bagi pasien.

Baca Juga