Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Mantan Kadis PUPR Kabupaten Banjar Kini Jabat Kadis PUPR Provinsi…

Mantan Kadis PUPR Kabupaten Banjar Kini Jabat Kadis PUPR Provinsi Kalsel

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KALSEL – Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banjar Ahmad Solhan emban amanah baru dari Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menjadi PUPR Provinsi Kalsel, Rabu (23/11/2022).

Solhan, sebelumnya sempat beberapa bulan mengisi Plt Kadis PUPR Provinsi Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah Pak Gubernur H Sahbirin Noor memberikan kepercayaan kepada saya. Insya Allah kepercayaan dan amanah yang diberikan beliau akan saya jalankan sebaik-baiknya,” ujar Solhan.

BACA JUGA :  Melamar PDI P...Tekad H Saidi Mansyur Bulat Maju Sebagai Bupati Banjar

Lanjutnya, dirinya akan meneruskan dan melaksanakan pembangunan sesuai visi, misi Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.

“Yang jelas kita menjalankan visi dan misi Paman (Panggilan Akrab Gubernur Kalsel) dan melaksanakan program-program yang telah disusun,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan pelantikan 72 ASN lingkup pemerintah provinsi Kalimantan Selatan. ASN yang dilantik 3 orang pejabat eselon 2 atau pejabat pimpinan pratama, dan Sebelas eselon III serta 58 orang eselon IV.

BACA JUGA :  Hadapi Berbagai Bencana, Tagana Kalsel Sudah Dibekali Keahlian Vertical Rescue

Diantara pejabat yang dilantik hari ini, yakni Subhan Nor Yaumil sebagai Kepala Bakeuda, Ahmad Solhan sebagai Kepala Dinas PUPR, dan Dinnansyah sebagai Kepala BKD Provinsi Kalsel.

Pelantikan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas ini, ditutup dengan tausiyah dari Guru Wildan Salman

Reporter: Mada Al Madani

Baca Juga