Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. HUT Korpri, RSD Idaman Gelar Donor Darah hingga Juarai Paduan…

HUT Korpri, RSD Idaman Gelar Donor Darah hingga Juarai Paduan Suara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru gelar aksi sosial Donor darah, pada kegiatan HUT Ke-51 Korpri 2022.

Selain kegiatan sosial, juga dilaksanakan kegiatan lainnya seperti berbagai lomba yang diadakan di lingkungan Pemko Banjarbaru.

Direktur RSD Idaman Banjarbaru, Danny Indrawardhana, MMRS, melalui Kepala Unit Humas, Andri Hamidansyah menyampaikan aksi donor darah dilaksanakan sejak Senin awal pekan tadi hingga Sabtu mendatang.

“Semua kegiatan dilaksanakan dalam satu minggu ini dan dipusatkan di Unit Transfusi Darah RSD Idaman Banjarbaru,” katanya, Rabu (23/11/2022).

Dijelaskan Andri, untuk peserta kegiatan donor darah melibatkan seluruh ASN di instansi SKPD Pemko Banjarbaru. Untuk agendanya telah diatur dengan waktu pelaksanaannya setiap hari dari pukul 08.00 – 15.00 Wita.

BACA JUGA :  RSD Idaman Banjarbaru Raik Predikat IKM Sangat Baik

“Puncaknya Sabtu. Itu nanti semua guru SD sampai SMP dijadwalkan mengikuti donor darah,” terangnya.

Selain mengadakan kegiatan sosial, RSD Idaman Banjarbaru juga turut berpartisipasi dalam perlombaan yang diadakan memperingati HUT KORPRI. Mulai dari paduan suara, pembacaan panca prasetya KORPRI, serta pertandingan Mini Soccer antar SKPD yang dibuka Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, Senin lalu.

Berbagai perlombaan yang diikuti, RSD Idaman Banjarbaru sukses meraih juara paduan suara. Dengan lagu hymne “Banjarbaru Juara” ciptaan Wali Kota Banjarbaru, tim paduan suara RSD Idaman berhasil memukau para juri dan tamu undangan yang hadir.

BACA JUGA :  RSD Idaman Banjarbaru Gelar Skrining Diabetes pada Hari Diabetes Sedunia untuk Pasien Anak

Maya Sonea selaku Kasubag Kepegawaian sekaligus koordinator Tim Paduan Suara RSD Idaman Banjarbaru mengucapkan rasa terima kasih atas usaha tim paduan suaran dan dukungan seluruh jajaran manajemen RSD Idaman Banjarbaru, khususnya Direktur Danny Indrawardaha.

“Usaha kami dari tim paduan suara sangat didukung dari teman-teman di RSD Idaman. Apalagi dari Direktur yang selalu memberikan semangat kepada kami. Ini kegiatan positif dan semoga akan dilaksanakan secara berkelanjutan dari tahun ke tahun,” tuturnya.

Baca Juga