Waspada Bahaya Narkoba

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur memberikan kejutan kepada para santri dan santriwati peserta khatam Alquran Desa Danau Salak Kecamatan Astambul, belum lama tadi.

Generasi Qurani Desa Danau Salak itu pun tampak senang dan bahagia mendapatkan hadiah berupa tali asih dari H Saidi Mansyur. Kegiatan tersebut di pusatkan di TKA/TPA Darul Iqamah.

BACA JUGA :  Penjual Alas Duduk Cari Peruntungan di Haul Datu Kelampaian

Apresiasi dari Wabup Banjar H Saidi Mansyur tersebut, juga disambut gembira oleh para orang tua peserta khataman, serta warga masyarakat Desa Danau Salak yang berhadir menyaksikan.

H Saidi berharap, santri dan santriwati serta warga Desa Danau Salak menjadikan membaca Alquran sebagai aktivitas wajib dalam kehidupan sehari-hari. “Jadikanlah membaca Alquran sebagai aktivitas yang harus dilakukan setiap hari di mana pun berada,” pesannya.

BACA JUGA :  Menjadi Langganan Banjir, Kepala Lingkungan Desa  Jingah Habang Ilir Minta Normalisasi Sungai.

Dia mengaku sangat gembira dan bangga atas dilaksanakannya Khatam Alquran. Pasalnya, sangat positif bagi perkembangan generasi Kabupaten Banjar. Saidi mengimbau para pendidik dan orang tua menjaga dan mengarahkan anak-anaknya dari bahaya narkoba.

Baca Juga