Maidi Armansyah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Setelah lama di tinggal kepala dinas terdahulu, kini Dinas pendidikan Kabupaten Banjar memilki nakhoda baru. Pejabat baru ini dilantik bersama 7 pejabat eselon II, Jumat (04/01/2018) petang di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Maidi Armansyah terlihat sumringah saat dirinya usai dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar.

“Kita akan jalankan apa yang telah menjadi komitmen Bupati Banjar dalam dunia pendidikan, jadi insya Allah kita akan menekankan pendidikan yang berkarakter, ”ujarnya.

BACA JUGA :  Mengheningkan Cipta 60 Detik Untuk Peringati Hari Pahlawan

Maidi juga menuturkan, nantinya dirinya akan memasukan dalam kurikulum bagaimana sebuah pendidikan bersinergi dengan peningkatan akhlak mulia di Kabupaten Banjar.

“Sesuai dengan visi dan misi Bupati Bajar yang ingin menciptakan kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah. Selanjutnya secara teknis, jajaran dinas pendidikan akan segera berkonsultasi dan melihat apa yang akan ditingkatkan, karena masih banyak yang perlu kita capai, ”ucapnya.

BACA JUGA :  Warga Murung Keraton Peringati 10 Muharam, Mereka Bagi Ini

Selain itu Maidi juga Optimis dibawah kepemimpinannya akan dapat meningkatkan Indeks Pengembangan Manusia (IPM). “Kita akan liat secara statistik pemetaan  terhadap keadaan sekolah-sekolah. Baik itu garis standar pendidikan, sarana prasarana, kemudian pendidikan dan penilaian, ”pungkasnya.(sairi)

Baca Juga