Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Tingkatkan Keimanan, GOW Balangan Gelar Isra Mi’raj 1444 H

Tingkatkan Keimanan, GOW Balangan Gelar Isra Mi’raj 1444 H

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan, menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, kegiatan yang dilaksanakan di Langgar Miftahul Jannah Komplek Maritam, Kecamatan Paringin, Selasa (7/2/2023),

Hadir dalam acara ketua TP PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi, Ketua GOW Hj Megawati Ulpah Supiani, serta Ustadzah Syarifah Alfiah selaku penceramah.

Kegiatan ini bertujuan untuk refleksi diri, menjadikan pribadi muslim yang lebih beriman, bertaqwa kepada Allah SWT dan bermanfaat bagi sesama.

BACA JUGA :  Bupati Abdul Hadi Ungkap Capaian Pembangunan 436 Jalan Usaha Tani dan Jalan Produksi

Saat ditemui usai acara Ketua GOW Balangan Hj Megawati Ulpah Supiani, mengharapkan untuk bisa mengambil hikmah melalui Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Muhammad SAW 1444 H. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus berlanjut dan dapat menambah ketakwaan kita kepada Tuhan YME serta dapat diamalkan dan dicerminkan untuk kehidupan sehari-hari” harap Megawati Ulpah Supiani.

BACA JUGA :  HAS Borong Sembako Untuk Disabilitas dan Tokoh Masyarakat

Sementara itu, Ustadzah Syarifah Alfiah dalam tausiahnya menyampaikan tentang peristiwa Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dimana Nabi Muhammad SAW diberangkatkan oleh Allah SWT dari Masjidil Haram hingga Masjidil Aqso.

Lalu, dalam Mi’raj Nabi Muhammad SAW dinaikkan ke langit sampai ke Sidratul Muntaha yang merupakan tempat tertinggi dan mendapat perintah langsung dari Allah SWT untuk menunaikan sholat lima waktu.

Baca Juga