Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Victor Ridho Kumboro Gantikan Taufik Hidayat

Victor Ridho Kumboro Gantikan Taufik Hidayat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Viktor Ridho Kumboro menduduki jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan di Kejaksaan Negeri Batulicin menggantikan posisi Taupik Hidayat. 

Acara serah terima jabatan (Sertijab), dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batulicin I Wayan Wiradarma S.H bertempat di Aula Adhyaksa, Jum’at (10/2).

Usai melakukan sertijab Kepala kejaksaan Negeri Batulicin I Wayan Wiradarma mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Taufik Hidayat yang mana selama bertugas mendampingi dirinya telah banyak prestasi ditorehnya.

BACA JUGA :  Satresnarkoba Tanbu Kembali Amankan Pengedar Narkotika Jenis Sabu.

“Saya saya berterimakasih pada beliau atas dedikasi dan pengabdiannya dan saya mendoakan agar Taufik Hidayah semakin sukses di tempat tugas yang baru,” ujar I Wayan Wiradarma.

Promosi dan mutasi lanjunya, merupakan hal yang lumrah dalam organisasi, hal tersebut dilakukan untuk penyegaran situasi sekaligus menambah skill, pengetahuan dan kemampuan pegawai.

Tidak lupa juga Dia menyampaikan, selamat atas promosi Victor Ridho Kumboro sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Batulicin, semoga bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerja, bergaul serta bekerja dengan baik.

BACA JUGA :  Zairullah Azhar Kukuhkan Pengurus FKUB Periode 2020-2023

Adapun, Taufik Hidayah, S.H., mendapatkan tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi PB3R) Kejaksaan Negeri Indramayu, sedangkan Victor Ridho Kumboro, S.H., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Penuntutan dan Eksekusi pada Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Banjarmasin.

Baca Juga