Home ยป Ketua DPD PSI Tanbu Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Di Kabupaten Tanah Laut.

Ketua DPD PSI Tanbu Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Di Kabupaten Tanah Laut.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

BATULICIN- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kabupaten Tanah Bumbu menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Tanah Laut, khususnya di Kecamatan Bati Bati, Jum,at 15/01/21.

Aksi Sosial ini dipimpin langsung Oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Tanah Bumbu menuju kabupaten Tanah Laut untuk menyalurkan langsung bantuan kepada korban bencana banjir.

Akibat cuaca yang buruk yang diguyur hujan secara terus menerus mengakibatkan debit air terus meningkat sehingga rombongan DPD PSI Tanah Bumbu tidak bisa mencapai langsung kelokasi warga yang terdampak banjir.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh ketua DPD PSI Tanah Bumbu yakni berupa bahan makanan sembako dan air minum (Aqua) yang di serahkan kepada Dapir umum tepatnya di Mesjid desa Kunyit serta membantu evakuasi warga yang ingin melintasi area banjir.

H.Muhammad Juhri Ketua DPD PSI Tanah Bumbu, kami berharap melalui bantuan yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh bencana banjir, khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Laut.

Selain itu H Juhri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kalimatan Selatan yang terdampak banjir, terkhusus untuk warga Tanah Bumbu yang ingin ke Banjarmasin dan sebalik nya lebih baik di tunda dulu karna debit air naik di daerah Pelaihari dan bati2 ketinggian air mencapai 1 meter lebih, dan selalu jaga kesehatan.

” Semoga bencana ini cepat berlalu dan mudah mudhan bantuan yang saya sumbangkan bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak banjir”,Kata H Muhammad Juhri
Ketua DPD PSI Tanah Bumbu.(WN)

Baca Juga