Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Imbas Foto Mesum, Warga Geruduk Rumah Diduga Oknum Pembakal Minta…

Imbas Foto Mesum, Warga Geruduk Rumah Diduga Oknum Pembakal Minta Untuk Mundur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Imbas beredarnya dugaan foto mesum diduga oknum Pembakal yang bukan pasangan suami istri (Pasutri), ratusan Warga Tambak Anyar Ulu, Martapura Timur, geruduk rumah pembakal untuk minta mundur, Jumat (10/2/2023) malam.

Wahid warga setempat mengatakan, pihaknya mengaku geram dengan tingkah laku oknum pembakal tersebut. Pasalnya sudah dua kali dilakukan mediasi namun tidak ada itikad baik dari yang bersangkutan.

“Sudah dua kali warga ini meminta mediasi, tapi tetap tidak datang pembakalnya,” katanya kepada awak media, Sabtu (11/2/2023).

BACA JUGA :  Sasirangan, Perhiasan, dan Kerajinan IKM Diminati Pembeli Jakarta

Beredarnya foto tersebut menurutnya pada 27 Janiaru 2023. Bahkan oknum Pembakal tersebut sempat menantang warga, bahwa dirinya tidak akan bisa dilengserkan dari jabatannya.

“Sebenarnya kami sudah menahan emosi. Namun pembakal ini malah menantang kalau bisa menurunkan jabatannya berarti hebat,” ungkapnya.

Pada saat warga menggeruduk kediaman oknum pembakal tersebut, nampak aparat Kepolisian dari Polsek Martapura Timur mengawal ratusan warga yang berteriak [Pembakal Mundur].

Warga yang menggeruduk rumah oknum pembakal tersbeut sejak pukul 20.00 hingga 01.05 Wita tetap bertahan di Kantor Pembakal Tambak Anyar Ulu, untuk menunggu hasil putusan yang disampaikan oleh pihak Camat Martapura Timur, BPD dan tokoh masyarakat.

BACA JUGA :  Pemprov Kalsel Serahkan Penghargaan Adiwiyata Provinsi

Sementara, hal yang sama pun dilontarkan Alhan Mulyadi, dirinya bersama warga setempat sepakat meminta pembakal yang ada ini untuk mengundurkan diri.

“Akibat kelakuannya ini, kami sepakat memutuskan untuk meminta pembakal mundur dari jabatannya,” tutupnya.

Reproter: Mada Al Madani

Baca Juga