Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Sekda: Hakikat Hidup Itu Sejatinya Menunggu

Sekda: Hakikat Hidup Itu Sejatinya Menunggu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Diberbagai kesempatan dihadapan ASN Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. H. Ambo Sakka mengatakan bahwa hakikat hidup itu sejatinya adalah menunggu.

Menunggu itu katanya bisa saja menunggu waktu sholat dan menunggu sesuatu yang berhubungan aktifitas dan pada pastinya adalah menunggu waktu mati.

Disampaikan Sekda, semua kita pada akhirnya akan mati juga, namun sebelum itu tiba, manusia harus mempersiapkan amal ibadah sebagai bekal di akhirat, yang harus dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT.

BACA JUGA :  Pembangunan Bendungan Kusan Diwacanakan

“Tidak ada yang bisa kita bawa selain amal ibadah, maka mulai sekarang perbanyaklah amal ibadah untuk bekal kelak,” ucap Sekda.

Dia menambahkan, dalam meningkatkan amal ibadah Pemerintah Kabupaten Tanbu sudah dipersiapkan sarana meningkatkan amal ibadah.

BACA JUGA :  Bakesbangpol Gelar Rakor PAKEM

Saat ini Pemerintah Daerah rutin menyelenggarakan kegiatan keagamaan sebelum jam kerja, dan Lailatul Jumat.

“Itu patut kita syukuri, Tanbu punya ciri khas dalam kegiatan keagamaan, maka para Pegawai mendapatkan kesempatan besar untuk mendapatkan ilmu pengetahuan agama dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan,” paparnya. (MHL).

Baca Juga