Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Reses Dibeberapa Lokasi, Banyak Aspirasi Tentang Penanganan Banjir

Reses Dibeberapa Lokasi, Banyak Aspirasi Tentang Penanganan Banjir

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Takyin Baskoro laksanakan reses di Jalan Wengga Trikora Raya I, tepatnya di Kampung KB, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Jumat (17/3/2023) malam.

Ketua Komisi l DPRD Kota Banjarbaru tersebut telah melakukan reses di beberapa titik dan rata-rata aspirasi warganya serupa.

“Karena musim hujan dan dampak kejadian banjir beberapa waktu lalu, warga berharap adanya perawatan atau normalisasi drainase yang ada,” jelasnya.

BACA JUGA :  Pemko Banjarbaru Sampaikan KUA-PPAS dalam Sidang Paripurna

Selain terkait infrastruktur, permintaan ibu-ibu di beberapa titik reses pun serupa yakni meminta bantuan prasarana untuk kegiatan keagamaan yang rutin mereka laksanakan.

“Seperti seragam dan sound sistem,” ungkapnya.

Lanjut Baskoro, nantinya seluruh aspirasi warga akan di akan disampaikan dan dibahas mana yang prioritas untuk direalisasikan.

BACA JUGA :  Hardiknas, Ketua DPRD Banjarbaru : Momentum Perhatikan Kesejahteraan Guru Kontrak dan Honorer

“Pemkot saat ini fokusnya di drainase secara keseluruhan. Tetapi drainase itu di Kota Banjarbaru ada skala prioritasnya. Drainase seperti apa, dan bagaimana drainasenya,” terangnya.

Kata Baskoro, guna mitigasi banjir, hal itu sudah menjadi program pemko. “Saya harap masyarakat bisa memahami dan lebih bersabar dulu,” tuntasnya.

Baca Juga