Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Karyawan PT BIB dan Warga Buka Bersama

Karyawan PT BIB dan Warga Buka Bersama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Moment berbuka puasa bersama di bulan suci Ramadhan selalu memberi kesan yang menyenangkan dan dirunggu-tunggu oleh setiap orang.

Acara buka puasa bersama telah menjadi agenda wajib bagi setiap organisasi atau perusahaan di sepanjang bulan ramadhan.

Dalan rangka menyemarakan kegiatan Bulan Suci Ramadhan, seluruh karyawan perusahaan PT BIB menggelar acara buka puasa bersama. Karyawan seluruh anggota perusahaan PT BIB memiliki satu tujuan yaitu untuk memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan.

Acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh PT BIB di halaman Kantor BIB Angsana Kecamatan Angsana minggu (9/4) dengan berlangsung penuh rasa syukur dan keceriaan.

Acara buka puasa bersama dihadiri camat Angsana, Polsek, Koramil, Kepala Desa dan masyarakat setempat yang masuk di ring 1 Perusahaan tambang BIB  dan semua karyawan, 

Suasana kekeluargaan, para karyawan PT BIB, saat acara buka puasa bersama yang mengusung tema “Wujudkan Generasi Islami Berakhlakul Karimah di Era Digitalisasi”.

BACA JUGA :  Satpol PP Lakukan Patroli Wilayah di Kecamatan Simpang Empat

Acara dimulai dengan penyerahan santunan anak Yatim, kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sambutan serta dilanjutkan tausiyah oleh Ustadz Muhammad Wahyu.

Kepala Tekhnik Tambang PT BIB Riyadi Simka Vinen mengatakan, di bulan suci kali merupakan suatu hal yang sangat luar biasa bisa berkumpul bersilaturahmi dengan karyawan maupun masyarakat dan pemerintah setempat, setelah 3 tahun tidak melakukan kegiatan seperti ini, karena dilanda pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah tahun 2023 ini kita bisa diberikan waktu untuk bertemu, bersilaturahmi mempererat kekeluargaan,” Ujarnya.

Dia sangat berterimakasih kepada masyarakat dan semua pihak, Perusahaan PT BIB diterima dengan baik dan tangan terbuka oleh masyarakat dan kemudian pihaknya sangat bersemangat atas segala saran dan masukan yang diberikan terkait dengan operasional dan seluruh program-program yang dijalankan perusahaan.

‘Saya ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Tanbu yang telah menerima perusahaan ini dengan baik, tentu ini menjadi penyemangat kami untuk mensejahtrakan masyarakat,” tuturnya.

BACA JUGA :  Disdagri Monitoring Bapokting, Banjir Tidak Berpengaruh Pada Ketersediaan Bahan Pokok di Tanbu

Sementara Direktur Operasional PT BIB Raden Utoro menyampaikan beberapa program yang dijalankan perusahaan ini untuk kebaikan bersama.

“Tentunya pemangku kepentingan para tokoh masyarakat, tokoh agama para kepala desa dan seluruh karwayan tentunya ingin memberikan kontribusi yang positif bagi daerah, tentu mendukung dan mensukseskan program-peogram yang ada di pemerintah,” tuturnya.

Dengan hadirnya perusahaan ini lanjutnya, peningkatan ekonomi bisa lebih baik, lapangan pekerjaan lebih banyak terbuka sehingga semakin sedikit pengangguran juga kesehatan pendidikan diharapkan juga lebih baik.

“Itulah menjadi semangat kita para pemangku kepentingan memiliki tujuan dan maksud yang sama dengan perusahaan, melalui silaturahmi ini yang dirangkai dengan buka puasa bersama saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan suportnya selama perusahaan beroprasi,” pungkasnya.

Dengan buka puasa bersama mempererat tali persaudaraan diharapkan hubungan baik yang terjalin antara masyarakat dan karyawan dapat semakin ditingkatkan, semoga kebersamaan yang ada dapat menjadi berkah bagi kita semua. (MHL)

Baca Juga