Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Politik
  4. »
  5. DPC Partai Demokrat Gelar Bukapuasa dan Pasar Murah Serta Santuni…

DPC Partai Demokrat Gelar Bukapuasa dan Pasar Murah Serta Santuni Anak Yatim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Mahknai bulan suci Ramadhan 1444 H Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banjarbaru menggelar buka puasa bersama dan berbagi tali asih kepada anak yatim pada, Jumat 7 April di Jalan Trikora, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru Said Subari menjelaskan, rangkaian untuk menyongsong dan memeriahkan bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan oleh partai Demokrat di antaranya, buka bersama.

“Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun bersama seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat,” katanya.

BACA JUGA :  Tantangan di Paramasan Jelang Pemilu 2024, Antara Cuaca Dan Infrastruktur

Tak hanya menggelar buka bersama dengan para kader dan pengurus, DPC Partai Demokrat Banjarbaru juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang berada di belakang Asrama Haji, Banjarbaru.

“Alhamdulillah hari ini ada 20 orang, rutin kita santuni,” ujarnya.

Selama memimpin Partai Demokrat Banjarbaru, kata Said Subari kegiatan buka puasa dan memberikan tali asih kepada anak yatim akan terus dilaksanakan.

Dalam kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar kader Partai Demokrat dan terus menjaga kesolidan.

BACA JUGA :  KPU Kabupaten Banjar Terbukti Terima Gratifikasi, DKPP RI Nyatakan Langgar Kode Etik

“Loyalitas dan solidaritas kader masih mantap hingga Pemilu 2024,” tambahnya.

Disamping kegiatan buka puasa bersama, Partai Demokrat Kota Banjarbaru juga mengadakan pasar murah sembako dan kebutuhan pokok lain untuk masyarakat. Setiap Dapil, ada sekali pelaksanaan pasar murah.

Dirinya menjamin untuk pasar murah yang diadakan Partai Demokrat Banjarbaru lebih murah dari harga pasaran karena mendapat subsidi.

Reporter: Mada Al Madani

Baca Juga