Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Paman Birin Silaturahmi dengan Pengurus PWI Kalsel

Paman Birin Silaturahmi dengan Pengurus PWI Kalsel

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com BANJARMASIN – Pada Sabtu (15/4), Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau yang biasa disebut Paman Birin, melalui Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Kalsel, Hermansyah, melakukan silaturahmi dengan jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel. Acara tersebut dilangsungkan di Gedung PWI Kalsel, Banjarmasin, dan juga dihadiri oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Kalsel, Berkatullah, bersama beberapa stafnya.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Hermansyah, Paman Birin mengharapkan agar hubungan antara pemerintah dan wartawan selalu terjalin baik dan saling mendukung. Paman Birin juga memberikan paket kepada PWI Kalsel, dengan harapan paket tersebut dapat memberikan manfaat bagi anggota PWI Kalsel.

BACA JUGA :  UPNORMAL Sediakan Menu Kekinian

Paman Birin juga menekankan agar semangat untuk berbagi dan berkolaborasi tetap terjaga di antara kedua belah pihak. Ia juga menegaskan bahwa nilai paket bukanlah hal yang terpenting, melainkan semangat untuk terus menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik.

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi, menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi seperti ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulan puasa atau Ramadan. Sebelumnya, kegiatan dilakukan dengan buka puasa bersama, tetapi tahun ini dilaksanakan dengan acara silaturahmi.

BACA JUGA :  Paman Birin Kunjungi Petani di Desa Siang Gantung

Helmie menambahkan bahwa Paman Birin selalu memberikan perhatian besar terhadap pers dan mendukung setiap kegiatan wartawan, seperti kegiatan Porwanas dan bantuan lainnya. “Ini merupakan bukti bahwa pemerintah provinsi Kalsel sangat memperhatikan kewartawanan,” ujar Helmie. (sal/adpim)

Foto: Salman

Baca Juga