Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Paman Birin Berikan Bonus Rp50 Juta untuk Kemenangan Barito Putra

Paman Birin Berikan Bonus Rp50 Juta untuk Kemenangan Barito Putra

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Barito Putra mendapat bonus sebesar 50 juta rupiah dari Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor atau yang akrab dipanggil Paman Birin, untuk kemenangan mereka dalam pertandingan terakhir pekan ke-34 Liga 1 Indonesia.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Demang Lehman Martapura pada Jumat malam (14/4). Barito Putra menjamu tim Persita Tangerang dan berusaha keras meraih kemenangan di kandang, terutama karena Paman Birin hadir menonton dari tribun utama. CEO Barito Putra, Hasnuryadi Sulaiman HB, juga ikut hadir.

BACA JUGA :  Paman Birin Terus Dorong Aktivasi Akun Belajar.id

Paman Birin menunjukkan semangatnya dan memberi dukungan selama pertandingan. Kegembiraan di stadion mencapai puncaknya pada menit ke-19 babak pertama ketika Gustavo Tocantins mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan kiper Persita Tangerang, Aditya Harlan.

“Alhamdulillah, Barito Putra berhasil meraih hasil maksimal. Semoga ini akan menjadi semangat bagi sepakbola Banua di masa depan,” ujar Paman Birin setelah pertandingan.

BACA JUGA :  PEMIILU, Ratusan Pasien Kejiwaan RSJ Sambang Lihum Bakal Berbaur Di TPS Terdekat

Kemenangan ini memantapkan posisi Barito Putra di peringkat ke-15 klasemen Liga 1 Indonesia musim 2023. Selain Paman Birin dan Hasnuryadi Sulaiman HB, hadir pula dalam pertandingan kali ini Staf Khusus Gubernur, Achmad Maulana, Kasatpol PP Pemprov Kalsel, Zakly Aswan, dan Ahmad Sofyan Al Banjari, seorang guru setempat.

Baca Juga