Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Banjarbaru Gelar Silaturahmi dengan Forum RT/RW Guntung Manggis

Wali Kota Banjarbaru Gelar Silaturahmi dengan Forum RT/RW Guntung Manggis

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru kembali menggelar pertemuan dan silaturahmi bersama Forum RT/RW dan LPM Kelurahan Guntung Manggis. Acara ini digelar pada Rabu (12/04/2023) di Aula Kantor Kelurahan Guntung Manggis dan dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru H. Aditya Mufti Ariffin didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H. Said Abdullah.

Dalam sambutannya, Aditya menyampaikan rasa syukurnya karena dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan warga Guntung Manggis. Ia juga mengungkapkan harapannya agar program baru yang diluncurkan yaitu Dauroh, dapat membuat masyarakat terutama anak muda tumbuh menjadi pemuda yang baik dan bijaksana dalam menghadapi gempuran teknologi dan informasi saat ini.

BACA JUGA :  Parade Senja Banjarbaru Kian Semarak Dengan Suguhan Kesenian

“Saat ini anak-anak kita dan para pemuda asik dengan medsos yang mana konten di dalamnya tidak seharusnya mereka lihat dan contoh semua. Dengan program Dauroh diharapkan para guru dan alim ulama dapat membuat generasi muda semakin baik dan melahirkan masyarakat yang madani di Banjarbaru kedepannya,” ungkap Aditya.

BACA JUGA :  Gelar Salat Istisqo, Berharap Turun Hujan dan Kurangi Harhutla

Aditya juga memberikan kabar gembira bahwa intensif RT/RW akan dinaikkan untuk tahun depan. “Ada kabar gembira untuk RT/RW yang Insyaallah tahun depan intensif akan dinaikkan,” ujarnya.

Pada acara ini, diserahkan penghargaan untuk RT/RW yang telah berdedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Kelurahan Guntung Manggis. Pemerintah Kota Banjarbaru berharap silaturahmi ini dapat mempererat tali persaudaraan antara pemerintah dan warga masyarakat di Kelurahan Guntung Manggis.

Baca Juga