Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wartono Pimpin Rakor Finalisasi Kesiapan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-24…

Wartono Pimpin Rakor Finalisasi Kesiapan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-24 Tahun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor)Finalisasi Kesiapan Tim Pelaksana Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-24 Tahun 2023. Rapat ini digelar di Aula Gawi Sabarataan Pemkot Banjarbaru pada Kamis (13/04/2023).

Rapat koordinasi finalisasi ini bertujuan untuk memastikan anggaran, susunan acara, dan tata letak yang efektif dan efisien dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarbaru, yang juga dirangkaikan dengan perayaan Hari Pendidikan Nasional.

BACA JUGA :  KPPN Serahkan Penghargaan Pengelolaan Pajak Terbaik Semester I

“Susunan acara yang dirancang harus benar-benar efektif dan efisien. Kami akan menampung semua pemamparan dan saran dari berbagai bidang yang terlibat, agar susunan acara benar-benar tepat sasaran dan tidak bertele-tele,” ungkap Wartono.

Ketua pelaksana, B. S. Sasono, juga memberikan pesan agar masing-masing tim koordinator mempersiapkan anggaran dengan baik. “Saya selaku ketua berpesan agar masing-masing tim koordinator mempersiapkan dana dengan baik dan memperhatikan kembali apakah benar-benar sudah siap,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kawasan Eks Pasar Bauntung Jadi Tempat Sampah

Perayaan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-24 Tahun yang akan diselenggarakan pada 9 Mei 2023 akan dimeriahkan dengan berbagai macam acara, seperti Expo, Bursa Pendidikan, Gowes, Kuliner, Bazaar, penampilan wayang, job fair, dan konser dari grup musik gambus El Corona dan Budi Doremi.

Baca Juga