Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Politik
  4. »
  5. Heru Mantap Maju ke Senayan di 2024

Heru Mantap Maju ke Senayan di 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com BANJARBARU – H. Pribadi Heru Jaya mantap untuk melangkah menjadi Bakal Calon (Balon) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 mendatang.

Lelaki keturunan Barabai, Birayang, Hulu Sungai Tengah (HST) mengatakan, dirinya maju di dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) 1 yang meliputi Kabupaten Banjar, Batola dan Banua 6. Untuk bisa meraih kursi di DPR RI, dirinya akan berjuang meraup suara dirange antara 30 ribu hingga 103 ribu.

“Untuk persiapan secara pribadi, saya rasa karena sudah pernah menjadi anggota DPRD Provinsi dan sekarang di DPRD Kabupaten Banjar, jadi untuk persiapan tidak ada masalah,” ucapnya.

BACA JUGA :  Warga Desa Kerta Buana Antusias Sambut Zairullah

Berbicara tentang program, H. Heru mengedepankan kepentingan yang diharapkan masyarakat, seperti potensi daerah secara sumberdaya manusia, sumberdaya alam dan lain-lain, serta tentang permasalahannya.

“Dari konsep itu apa yang bisa kita kemas, agar bisa diback up oleh sumberdayanya dan juga memajukan program-program pembangunan untuk Kabupaten Banjar,” tuturnya.

Lelaki lulusan Fakultas Perikanan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru ini mengarakan, dirinya akan berpikir visioner untum memajukan daerah. Hal tersebut dilihat dari berbagai sektor termasuk kepariwisataan dengan melihat seperti Bali yang menjadikan pariwisata sebagai sumber pendapatan daerah.

BACA JUGA :  Dikepung Hujan, Ratusan Masyarakat Kuranji Deklarasi 90 Persen Kemenangan Rusli

H. Heru akan maju sebagai Legislator Senayan dengan mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Selatan

“Survei terhadap PKB trennya makin bagus,” kata pria yang sudah menjadi simpatisan PKB sejak 1998 lalu itu, Selasa.

Untuk diketahui, Dapil Kalsel 1 memiliki 1.600.000 orang pemilih, dan di Kabupaten Banjar terdapat 26 persen atau 240 ribu. Dalam hal ini lelaki yang terjun simpatisan PKB sejak 1998 ini, memiliki potensi besar untuk menjadi bagian penting dalam memperjuangkan Kabupaten Banjar.

Reporter: Mada Al Madani

Baca Juga