Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Pemkab Tanbu Merasa Kehilangan Almarhum Kadiskominfo Tanbu Ardiansyah

Pemkab Tanbu Merasa Kehilangan Almarhum Kadiskominfo Tanbu Ardiansyah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Kabar duka yang mendalam atas wafatnya Kepala Dinas Komunikasi Informasi Dan Informatika SP Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu),  Ardiansyah S.Sos tidak hanya dialami keluarga almarhum.

Namun Bupati Tanbu dr. HM. Zairullah Azhar melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu Dr. H. Ambo Sakka pun merasa kehilangan sosok yang selama ini dianggap loyal terhadap pimpinan.

“Almarhum adalah sosok yang loyal terhadap pimpinan, selama ini tidak pernah mendengar keluhan atau keluh kesah tentang pekerjaan dan segala pekerjaan dilaksanakanya dengan penuh rasa tanggung jawab, semoga ini menjadi amal ibadah yang ternilai dimata Allah SWT.” kata Sekda saat melepas jenazah Alm. Ardiansyah di Masjid Nahdatul Salam Campaka Sari Banjarmasin, Senin (24/4).

BACA JUGA :  Aparat Kejaksaan Lanjutkan Penggeledahan Toko Alya Galeri Dan Rumah Pemilik Toko

Semasa hidupnya lebih banyak Dia dharmakan dirinya untuk Pemerintah Kabupaten Tanbu dan selama ini sudah memberikan yang terbaik buat Tanbu

“Kami atas nama pemerintah daerah sangat merasa kehilangan, semoga diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya,” ujar Sekda.

BACA JUGA :  Bapenda Tanbu Gelar Uji Publik Materi Raperda dan Retribusi Daerah 

Diketahui, Almarhum Ardiansyah wafat pada Minggu malam 23 April 2023 jam 22.45 di rumah sakit Ansyari Saleh Banjarmasin.

Semula dikabarkan mengalami sakit jantung, dimana pada hari Jumat H-1 lebaran di larikan ke rumah sakit Marina Batulicin, setelah besoknya dalam suasana lebaran Almarhum dilarikan ke rumah sakit Ansyari Saleh Banjarmasin untuk diberikan perawatan intensif, dan di rumah sakit tersebut alm meninggal dunia. (MHL)

Baca Juga