Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Banjarbaru Silaturrahmi ke Masjid Putih

Wali Kota Banjarbaru Silaturrahmi ke Masjid Putih

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Dalam rangka meningkatkan dan memperkuat Ukhiwah Islamiyah, Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin didampingi Sekda Kota Banjarbaru H. Said Abdullah, bersilaturahmi dengan Pengurus Masjid, Tokoh Agama dan Masyarakat, di Masjid Al-Jafri (Masjid Putih), Jalan K.H. Abdul Choliq No. 42 RT. 13/RW. 003 Kelurahan Kemuning, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Minggu (09/04/2023).

BACA JUGA :  Banjarbaru Susun Rencana Kerja JUARA

Wali Kota yang akrab disapa Ovie ini mengungkapkan, banyak manfaat dari silaturahmi, diantaranya komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat semakin terbangun, sehingga apabila ada permasalahan bisa diselesaikan bersama.

“Silaturahmi ini sebagai sarana menyampaikan aspirasi, berkaitan pelayanan, pembangunan, program-program yang telah dilaksanakan, silahkan disampaikan,” katanya.

Selain itu, Aditya juga menyampaikan program-program yang telah berjalan diantaranya RT Mandiri, Homecare, Beasiswa, serta program terbaru Dauroh yang memberangkatkan para Ulama Kota Banjarbaru ke Yaman.

BACA JUGA :  Hujan Deras, 3 Kecamatan di Banjarbaru Terendam Banjir

Pada silaturahmi tersebut, salah satu warga Kemuning mengungkapkan masih ada kendala dalam pembangunan Masjid Al-Jafri (Masjid Putih), kendala tersebut langsung diberikan solusi oleh Aditya, ia menyampaikan Pemko Banjarbaru siap membantu pembangunan Masjid yang selama ini menjadi Rumah Ibadah warga Kemuning.

Baca Juga