Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. 47 PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Balangan Terima SK

47 PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Balangan Terima SK

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Bupati Balangan, Abdul Hadi menyerahkan secara simbolis SK Pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan formasi tahun 2022, di aula Benteng Tundakan, Paringin Selatan, Selasa (02/05/2023).

Dalam sambutannya Bupati Balangan mengucapkan selamat untuk 47 tenaga kesehatan yang sudah berhasil menjabat sebagai PPPK di Kabupaten Balangan.

BACA JUGA :  Sidak Bapokting, Pemkab Balangan Pastikan Ketersediaan Aman Jelang Iduladha

Abdul Hadi juga berterimakasih atas perjuangan yang dilakukan, meski tidak semuanya berasal dari Balangan, tetapi sudah memilih Balangan sebagai tempat pengabdian dibidang kesehatan.

Bidang kesehatan adalah salah satu bidang pembangunan yang diprioritaskan, sehingga tenaga kesehatan diharapkan menjadi agen terbaik dalam pembangunan sumber daya manusia.

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik, Pemerintah Kabupaten Balangan juga terus berbenah dan menciptakan inovasi dibidang kesehatan.

BACA JUGA :  Bupati Balangan Mulai Gerakan Belanja di Pasar

Diakhir, Abdul Hadi berpesan agar PPPK tenaga kesehatan, dapat membuktikan kompetensi dan memberikan sumbangsih untuk masyarakat Balangan.

Abdul Hadi juga meminta untuk mempelajari, memiliki dan mengembangkan jiwa melayani. Tetap mempertahankan idealisme dan memberikan makna terhadap setiap tanggung jawab, tugas dan fungsi.

Baca Juga