Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Perpisahan MAN Darul Azhar, Kadisdik Minta Lanjutan Pendidikan 

Perpisahan MAN Darul Azhar, Kadisdik Minta Lanjutan Pendidikan 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Madrasah Aliyah Negeri Darul Azhar menggelar perpisahan 78 siswa kelas XII angkatan ke 15 tahun 2023, Kamis (4/4) di aula Kapet Kecamatan Simpang Empat.

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) melalui Sekretaris Dinas Pendidikan Amiludin serta sejumlah perwakilan Kodim 1022 maupun Kecamatan Simpang Empat.

Dalam kesempatan itu Amiludin mengajak kepada para siswa-siswi MAN Darul Azhar untuk mempersiapkan diri guna melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

BACA JUGA :  Diduga Tercemar Limbah Tambang, Sungai Sebamban Tercemar

Namun dia berharap para siswa lebih mengutamakan spesifikasi ilmu yang sesuai dengan kemampuan maupun bakat yang dimiliki.

“Setelah lulus ini, gunakanlah ilmu sebaik-sebaiknya, jangan patah  semangat meski masih ada jalan untuk menyesuaikan ilmu yang dimiliki, namun para siswa-siswi tetap mengikuti kemajuan jaman dan jangan sampai tergerus kemajuan jaman yang berakibat negatif bagi diri,” ujarnya.

BACA JUGA :  Zairulllah: Mesjid Harus Buka 24 Jam

Diapun memberikan sebuah wejangan setelah lulus ini agar senantiasa mengingat jasa guru yang sudah memberikan bimbingan selama bersekolah.

“Jangan putus silaturahmi dengan guru-guru, perlakukan guru sebagai orang tua, agar ilmu mendapatkan berkah, kalau masih hidup di cari alamatnya, Itu luar biasa pengaruh nya terhadap kehidupan kita,” paparnya. (MHL)

Baca Juga