Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Korsleting Listik, Api Bakar Rumah dan Mobil Angkutan

Korsleting Listik, Api Bakar Rumah dan Mobil Angkutan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Si jago merah kembali mengamuk di Kabupaten Banjar. Kali ini satu buah rumah milik Abdul Suni (50) warga Desa Desa Loktamu RT 01 Kecamatan Mataraman KM 66  hangus pada Senin (04/02) sekitar pukul 20.30 Wita.

Kebakaran yang menggegerkan warga setempat itu selain menghanguskan satu buah Rumah, Angkutan umum Colt L300 yang parkir disamping rumah tersebut juga ikut terbakar.

BACA JUGA :  Masyarakat Kecamatan Astambul Diharuskan Mengurus Izin Usahanya Secara Online.

Rumah yang dihuni oleh 1 kk dengan 3 jiwa itu diduga terbakar akibat korsleting listrik, beruntung dalam musibah kebarakan itu tidak ada korban jiwa.

“rumah itu di huni tiga orang, tapi saat Cuma satu orang yang ada, si istri atas nama Jumrah, beruntung dia berhasil menyelamatkan diri,”ujar Camat Mataraman Rubaini saat dihubungi via telpon.

Api yang melahap dengan cepat itu berhasil dikuasai oleh satuan damkar yang sigap mendatangi lokasi kebakaran.

BACA JUGA :  Disaksikan Mahasiswa ULM dan Keluarga Korban, Bayu Tamtomo Resmi Dipecat dari Polresta Banjarmasin

Sementrara Kepala Badan Penanggulangan Benacana Daerah Irwan Kumar Saat dikonfirmasi via seluler mengtakan, pihaknya akan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran pada selasa (05/02) siang.

“ya, kita akan menyerahkan bantuan, mungkin ini tim saya sudah meluncur ke lokasi. Bantuan yang kita serahkan berupa selimut, sarung, mie intans, pokoknya kebutuhan tanggap darurat lah,”ujarnya.(Sairi)

Baca Juga