1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Syarhil Qur’an Putri Balangan Tampil di MTQN ke-34

Syarhil Qur’an Putri Balangan Tampil di MTQN ke-34

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BALANGAN – Tiga peserta Syarhil Qur’an Putri Kabupaten Balangan tampil memukau pada penampilan ketiga yang berlangsung di Mess L Banjarbaru, Minggu (23/7/2023).

Peserta kafilah Kabupaten Balangan yang tampil pada urutan ketiga dihari pertama cabang Syarhil Qur’an ini digelar mampu menunjukkan kebolehannya hingga batas waktu yang diberikan dewan juri.

Diketahui ketiga peserta yang tampil pada lomba Syarhil Qur’an tersebut bernama Maulida Azkia, Najwa Safarina dan Shofie Najwa Jamila.

BACA JUGA :  Jembatan Desa Baruh Penyambaran Rusak, Warga Terpaksa Gunakan Jalan Lain

Sorak tangan penonton yang hadir pun membuat para peserta asal Kabupaten Balangan semakin bersemangat, ditambah lagi dengan lantunan ayat-ayat suci al-qur’an yang merdu dan disambung dengan pembacaan sari tilawah.

Menanggapi hal ini, pelatih cabang lomba Syarhil Qur’an Balangan, Albani Abbas berharap Balangan mampu menjadi juara dan memberikan hasil terbaiknya.

BACA JUGA :  Banjir Di Balangan Sudah Mulai Surut

“Alhamdulillah berjalan baik dan lancar, kita sudah semaksimal mungkin untuk persiapan dan juga sebelumnya ini beberapa bulan sudah latihan. Berharap mudah-mudahan Kabupaten Balangan bisa menjadi juara,” harapnya.

Sementara untuk peserta Syarhil Qur’an Putra dengan nomor tampil 9 dijadwalkan akan tampil pada Senin 24 Juli 2023 di Mess L Banjarbaru

Baca Juga