Martinus – Jaya Kantongi Tiga Parpol “Biru”

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Deklarasi tiga partai politik (parpol) di Kota Banjarbaru, NasDem, PAN dan Demokrat yang mengusung pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wali Wali Kota Banjarbaru, Martinus-Darmawan Jaya yang akan melanjutkan kepemimpinan Walikota Banjarbaru (Alm) Nadjmi Adhani di periode kedua.

Deklarasi tiga parpol “Biru” ini digelar di The Breeze Water Park Cafe and Gallery di Kota Banjarbaru, Kamis, (27/08) malam.

Kegiatan deklarasi ini dirangkai dengan syukuran dan doa bersama atas terbitnya SK dari DPP PAN. Sebelum deklarasi, doa bersama sekaligus medoakan (Alm) Nadjmi Adhani serta maulid Habsyi digelar lebih dulu.

Pada kegiatan ini dihadiri langsung Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Martinus-Darmawan Jaya. Serta para pengurus tiga parpol, NasDem, PAN dan Demokrat.

Ketua DPD PAN Banjarbaru, Emi Lasari mengatakan bahwa momentum syukuran, doa bersama serta deklarasi menjadi tekad untuk memenangkan pasangan yang diusung pada Pilkada 2020.

“Dukungan PAN terhadap pasangan calon (Paslon)Martinus – Jaya sangatlah layak hal ini sesuai dengan komitmen untuk melanjutkan visi dan misi Walikota Banjarbaru, Almarhum Nadjmi Adhani menuju Banjarbaru Lebih Baik,” Ujar Emi Lasari.

Sebelumnya komunikasi dan dukungan terhadap pasangan Almarhum Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan sudah sangat intens terhadap PAN. Ternyata Allah berkehendak lain, sehingga pasangan Martinus – Jaya lah yang secara sah mendapat dukungan mutlak dari PAN melanjutkan perjuangan Almarhum Nadjmi Adhani.

“Dengan kita bersama menyamakan tekad dan niat maka itu akan membangun kekuatan yang tidak bisa terpecah. Oleh karena itu mari kita kesampingkan ego dan ideologi, tapi bagaimana kita semua memenangkan paslon Haji Martinus dan Darmawan Jaya untuk kota banjarbaru lebih baik,” Ungkap Emi.

Martinus bersyukur bahwa tiga parpol telah mendeklarasikan mengusung dirinya bersama Darmawan Jaya pada Pilkada serentak 2020.

“Kami mohon doa untuk maju pada Pilkada di Banjarbaru. Semoga kita semua dalam kondisi sehat,” katanya.

Selanjutnya, Martinus – Jaya akan segera turun ke lapangan meyakinkan kepada masyarakat dengan programnya.

“Tidak lain program itu adalah milik almarhum Pak Nadjmi Adhani yang sudah disusun saat semasa hidup bersama Pak Jaya,” terangnya.

Martinus – Darmawan Jaya memiliki misi yang tidak hanya memenangkan Pilkada 9 Desember nanti, tapi juga memenangkan hati masyarakat selama 5 tahun ke depan melalui program-program yang dibuatnya.(Ptr)

TERBARU

Pemkab Tanbu Akan Sosialisasikan PPKM di 12 Kecamatan

0
BATULICIN,headline9.com - Seluruh SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu akan memulai lagi mensosialisasikan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan peserta para...

Update Kasus Covid-19 Di Tanbu 51 Orang Sembuh dan Terkonfirmasi 7 Orang

0
BATULICIN,headline9.com – Data Update terakhir perkembangan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu 02/08/21. Juru bicara Satuan...

Kementerian Kominfo Tanbu Gelar Webinar Literasi Digital.

0
BATULICIN,headline9.com - Sesuai dengan arahan Prisiden RI melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemkominfo RI) menyelenggarakan kegiatan Literasi Digital yang akan berlangsung...

Terima Bantuan Kumham Peduli, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Salurkan 72 Paket Bantuan Kepada Masyarakat...

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Kemenkumham berupaya membantu masyarakat dengan menyalurkan lebih dari 46 ribu paket secara nasional, serentak kepada masyarakat di seluruh Indonesia,...

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

TAG TERKAIT