Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Kadis KominfoSP Tanbu Harapkan Sinkronisasi Program Kerja

Kadis KominfoSP Tanbu Harapkan Sinkronisasi Program Kerja

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DiskominfoSP) Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Mariani berharap ada keselarasan dan sinkronisasi dalam program kerja dengan Diskominfo Provinsi Kalimantan-Selatan (Kalsel).

Hal ini disampaikan saat menyambut kunjungan Diskominfo Provinsi Kalse ke Tanbu, yang membahas terkait singkronisasi program kerja antara Tanbu dan Provinsi, senin (7/8) di Batukicin.

Melalui pertemuan tersebut, Kadis KominfoSP Tanbu, menaruh harapan agar dalam menyusun program kerja ada sinergitas.

BACA JUGA :  Festival Literasi 2023 Dimulai, Meningkatkan Kembali¬† Minat Baca

“Dengan adanya singkronisasi program kerja tentu dapat memudahkan baik dalam penyusunan maupun penganggaran di Tahun 2024 nanti,” kata Hj. Mariani.

Menurutnya, Diskominfo Kalsel merupakan kiblat dalam melakukan penyusunan dan perencanaan program kerja kegiatan Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se-Kalsel, sehingga ada singkronisasi dalam perencanaan anggaran program kerja kedepan.

BACA JUGA :  Sudian Noor Silaturahmi di Kusan Hilir, Jagalah Amanah Dalam Melaksanakan Tugas.

Pada kesempatan tersebut Hj. Mariani menambahkan bahwa DiskominfoSP Tanbu terus menggencarkan peningkatan Sumbet Daya Manusia (SDM) secara menyeluruh.

Pada pertemuan tersebut ada beberapa yang dibicarakan salah satunya mendiskusikan perencanaan dan penggaran program kerja.

Hadir dalam kunjungan ini, Kasubag Program dan Perencanaan Diskominfo Kalsel bersama staf, KadiskominfoSP Tanbu didampingi Seketaris dan Kasubag Perencanaan. (Hal)

Baca Juga