Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Desa Sarimulya, Sungai Loban Masuk Penilaian PHBS Provinsi Kalsel

Desa Sarimulya, Sungai Loban Masuk Penilaian PHBS Provinsi Kalsel

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Lomba Desa Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS ) tingkat provinsi Kalimantan-Selatan (Kalsel) yang diwakili Desa Sarimulya Kecamatan Sungai Loban masuk pada penilaian oleh tim provinsi, yang dihadiri Wakil Ketua TP PKK Tanah Bumbu (Tanbu) Suci Annisa beserta pengurus baru tadi.

Ibu Wakil Bupati ini, menyampaikan sambutan Ketua TP PKK. Tanbu, dengan mengingatkan agar para kader di desa selalu kompak dan terus melakukan inovasi dalam hal Pola hidup bersih menuju sehat dilingkungannya.

BACA JUGA :  CSR Perusahaan, Wabup Tanbu Serahkan Bantuan Sarana Belajar 

Sehingga tercipta suasana lingkungan yang bersih dan sehat, namun Dia mengharapkan tidak saja disaat ada lomba akan tetapi menjadi sebuah budaya di masyarakat.

“Mari sama-sama kita bangun komitmen bersama agar budaya hidup di masyarakat bisa lestari dan terus mewarnai lingkungan masing masing,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pemda Tanbu Turut Peringati HUT Provinsi Kalsel ke 73

Dikesempatan itu, Camat sungai loban dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan  terimakasih kepada tim kabupaten, teruma ketua TP PKK Kabupaten dan pengurus lainnya yang sudah melakukan pembinaan maupun bimbingan kepada parakader di desa sari mulya.

“Dengan partisipasi pada kegiatan ini maka penilaian lomba desa ber PHBS diharapkan desa Sari mulya bisa menjadi yang terbaik ditingkat provinsi Kalimantan Selatan,” tutupnya. (MHL)

Baca Juga